Show simple item record

dc.contributor.authorCitra Andhika Perdana
dc.date.accessioned2013-12-16T02:52:57Z
dc.date.available2013-12-16T02:52:57Z
dc.date.issued2013-12-16
dc.identifier.nimNIM060210391265
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/9010
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive, sedangkan untuk menentukan responden penelitian menggunakan metode purposive. Untuk menentukan jumlah responden menggunakan metode populasi sebanyak 30 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan terdiri dari metode: angket, observasi, wawancara, dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, garis regresi sederhana, analisis varian garis regresi, uji F, dan koefisien determinasi. vii Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Primer Koperasi Angkatan Darat (PRIMKOPAD) YON ARMED 8 Jember Tahun 2013. Hasil pengolahan data dibuktikan dengan menggunakan uji F menghasilkan F hitung (114,559) > F (4,196) dengan tingkat taraf signifikan α = 0.05 > 0.000 dan koefisien determinasi (R tabel ) sebesar 80,4% sedangkan sisanya yaitu 19,6% dipengaruhi faktor lain yang tidak dilakukan dalam penelitian ini. Faktor lain yang dimaksud yaitu harga, lokasi, produk, dan lain-lain. square Berdasarkan hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa pelayanan memberikan kontribusi yang cukup positif terhadap kepuasan pelanggan pada Primer Koperasi Angkatan Darat (PRIMKOPAD) YON ARMED 8 Jember. Hal ini dikarenakan pelayanan merupakan hal yang terpenting yang harus diperhatikan dalam suatu bisnis usaha seperti yang dijalankan oleh Primer Koperasi Angkatan Darat (PRIMKOPAD) YON ARMED 8 Jember agar dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan. Adanya pelayanan yang diberikan kepada pelanggan, maka selain pelanggan merasa puas juga dapat meningkatkan jumlah pelanggan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060210391265;
dc.subjectPelayanan, Kepuasan Pelanggan, Primer Koperasi Angkatan Darat (PRIMKOPAD) YON ARMED 8en_US
dc.titlePENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRIMER KOPERASI ANGKATAN DARAT (PRIMKOPAD) YON ARMED 8 JEMBER TAHUN 2013en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record