• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRIMER KOPERASI ANGKATAN DARAT (PRIMKOPAD) YON ARMED 8 JEMBER TAHUN 2013

    Thumbnail
    View/Open
    Citra Andhika Perdana - 060210391265_1.pdf (775.2Kb)
    Date
    2013-12-16
    Author
    Citra Andhika Perdana
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive, sedangkan untuk menentukan responden penelitian menggunakan metode purposive. Untuk menentukan jumlah responden menggunakan metode populasi sebanyak 30 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan terdiri dari metode: angket, observasi, wawancara, dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, garis regresi sederhana, analisis varian garis regresi, uji F, dan koefisien determinasi. vii Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Primer Koperasi Angkatan Darat (PRIMKOPAD) YON ARMED 8 Jember Tahun 2013. Hasil pengolahan data dibuktikan dengan menggunakan uji F menghasilkan F hitung (114,559) > F (4,196) dengan tingkat taraf signifikan α = 0.05 > 0.000 dan koefisien determinasi (R tabel ) sebesar 80,4% sedangkan sisanya yaitu 19,6% dipengaruhi faktor lain yang tidak dilakukan dalam penelitian ini. Faktor lain yang dimaksud yaitu harga, lokasi, produk, dan lain-lain. square Berdasarkan hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa pelayanan memberikan kontribusi yang cukup positif terhadap kepuasan pelanggan pada Primer Koperasi Angkatan Darat (PRIMKOPAD) YON ARMED 8 Jember. Hal ini dikarenakan pelayanan merupakan hal yang terpenting yang harus diperhatikan dalam suatu bisnis usaha seperti yang dijalankan oleh Primer Koperasi Angkatan Darat (PRIMKOPAD) YON ARMED 8 Jember agar dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan. Adanya pelayanan yang diberikan kepada pelanggan, maka selain pelanggan merasa puas juga dapat meningkatkan jumlah pelanggan.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/9010
    Collections
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education [15461]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository