Show simple item record

dc.contributor.authorAstutik, Sri
dc.date.accessioned2019-01-29T02:48:23Z
dc.date.available2019-01-29T02:48:23Z
dc.date.issued2019-01-29
dc.identifier.isbn978-602-96824-0-3
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89501
dc.descriptionProceeding International Seminar "Good Practices in Education Across Disciplines and Grade-Levels" 2014en_US
dc.description.abstractPembelajaran Sains dalam kurikulum 2013 lebih dikembangkan sebagai mata pelajaran integrative science bukan sebagai pendidikan disiplin ilmu, yaitu sebagai pendidikan berorientasi aplikatif, pengembangan kemampuan berpikir, kemampuan belajar, rasa ingin tahu, dan pengembangan sikap peduli dan bertanggung jawab terhadap lingkungan sosial dan alam.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.subjectPBLen_US
dc.subjecttugas autentiken_US
dc.subjectCollaborative Creativityen_US
dc.subjectEfektivitasen_US
dc.subjectKreativitasen_US
dc.titleEffectiveness Model Problem Based Learning (PBL) Based on Authentic Task-Oriented Collaborative Creativity in Science Learningen_US
dc.typeProsidingen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record