Show simple item record

dc.contributor.advisorKrishnabudi, Nyoman Gede
dc.contributor.authorSari, Ari Dwi Novita
dc.date.accessioned2018-07-31T02:33:38Z
dc.date.available2018-07-31T02:33:38Z
dc.date.issued2018-07-31
dc.identifier.nimNIM150803103054
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/86780
dc.description.abstractProsedur pengelolaan surat masuk di Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Lumajang meliputi pengisian buku agenda surat masuk yang diterima oleh Bagian Umum Tata Usaha dan Rumah Tangga, Setelah itu surat masuk ditulis dalam lembar disposisi, lalu ditulis dalam kartu surat masuk untuk dijadikan lampiran sebagai bukti bahwa surat masuk sudah ditindaklanjuti oleh Sekda dan dijadikan lampiran surat, kemudian dalam tahap akhir pengelolaan surat masuk berupai pengisian daftar kendali untuk mengetahui berapa banyak surat masuk yang sudah ditindaklanjuti oleh Setda. Prosedur pengelolaan surat keluar meliputi surat yang dikeluarkan oleh Bagian- bagian Sekretariat Daerah, yang dicatat dalam pengisian dalam buku agenda surat keluar dan kemudian surat keluar diedarkan ke instansi yang dituju. Sistem surat menyurat di Bagian Umum Sekretariat Daerah Lumajang menggunakan sistem desentralisai, karena pada Pemerintahan Kabupaten Lumajang dalam pengelolaan surat menyurat dikelolah oleh sub-sub bagiannya , sehingga dengan adanya system desentralisai ini memudahkan dalam pencarian arip surat yang sewaktu-waktu diperlukan karena dalam pengelolaan surat ini terdapat sub-sub bagian yang menangani sesuai dengan isi dari surat tersebut.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries150803103054;
dc.subjectSurat Menyuraten_US
dc.subjectPengelolaanen_US
dc.subjectBagian Umumen_US
dc.titlePengelolaan Surat Menyurat Di Bagian Umum Sekretariat Kabupaten Lumajangen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record