Show simple item record

dc.contributor.advisorYudono, Bambang
dc.contributor.advisorAdenan, Moh
dc.contributor.authorDEWANTI, YAYUK TRI
dc.date.accessioned2018-03-19T12:37:37Z
dc.date.available2018-03-19T12:37:37Z
dc.date.issued2018-03-19
dc.identifier.nim960803103340
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84708
dc.description.abstractBerdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata pada PT Rengganis Perdana Argonindo cabang Jember tentang pelaksanaan administrasi kearsipan, dapat diambil simpulan sebagai berikut : 1. Pelaksanaan Administrasi kearsipan untuk surat masuk pada kantor Argo Taxi Cabang Jember yaitu surat masuk diterima oleh administrasi bagian umum yang kemudian diseleksi untuk mengetahui kepada siapa surat tersebut ditujukan kemudian diberi nomer urut dan diagendakan oleh bagian umum setelah itu diberikan kepada mereka yang berhak menerima surat tersebut. Untuk surat keluar setelah surat diterima oleh masing-masing bagian jawaban atau balasan dapat diberikan pada saat itu juga atau menunggu lima hari kemudian diagendakan lalu dikirim. 2. Kegiatan kearsipan PT.Rengganis Perdana Argonindo dibagi dalam tiga tahap yaitu tahap pengelolaan surat masuk dan surat keluar, pengagendaan, dan tahap pengarsipan. 3. Sistem penyimpanan arsip pada PT Rengganis secara desentralisasi yaitu arsip-arsip disimpan oleh setiap unit kerja pemilik arsip, jadi setiap unit kerja diberikan wewenang untuk menyinipan arsip yang berhubungan dengan unit kerjanya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectADMINISTRASI KEARSIPANen_US
dc.subjectPT. RENGGANIS PERDANA ARGONINDOen_US
dc.subjectJEMBERen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI KEARSIPAN PADA PT. RENGGANIS PERDANA ARGONINDO CABANG JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record