Show simple item record

dc.contributor.authorPurwanti, Nia
dc.contributor.authorIrawan, Bambang
dc.contributor.authorSriono, Sriono
dc.date.accessioned2017-12-15T07:32:14Z
dc.date.available2017-12-15T07:32:14Z
dc.date.issued2017-12-15
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83633
dc.descriptione-Journal Ekonomi Bisnis dan Akutansi, 2017, Volume IV (1) : 84 - 87en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi faktor-faktor online marketing yang memengaruhi keputusan pembelian dan menganalisis faktor apa yang pengaruhnya paling dominan. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ialah konsumen Toko Naufal Bag Collection yang pernah berbelanja secara online. Sampling penelitian menggunakan teknik purposive berukuran 125 responden. Metode analisis data menggunakan analisis faktor. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ditemukan lima faktor yang signifikan memengaruhi keputusan konsumen.yaitu proses transaksi pembelian, potongan harga, kejelasan informasi, keunggulan produk dan keunggulan pelayanan. Keunggulan produk Naufal Bag Collection merupakan faktor yang paling dominan memengaruhi keputusan konsumen berbelanja secara online.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectonline marketingen_US
dc.subjectkeputusan konsumenen_US
dc.subjectbelanja onlineen_US
dc.subjectNaufal Bag Collectionen_US
dc.titleEksplorasi Faktor-Faktor Online Marketing Yang Memengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Belanja Online Pada Naufal Bag Collectionen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record