Eksplorasi Faktor-Faktor Online Marketing Yang Memengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Belanja Online Pada Naufal Bag Collection
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi faktor-faktor  online marketing yang  memengaruhi   keputusan pembelian  dan
menganalisis faktor  apa  yang  pengaruhnya paling  dominan.  Penelitian   menggunakan  pendekatan  kuantitatif.  Populasi
penelitian ialah konsumen Toko  Naufal  Bag  Collection yang  pernah  berbelanja secara  online. Sampling  penelitian
menggunakan teknik purposive berukuran 125 responden. Metode analisis data menggunakan analisis faktor. Hasil  penelitian
menunjukkan  bahwa  ditemukan  lima  faktor yang  signifikan  memengaruhi  keputusan  konsumen.yaitu  proses  transaksi
pembelian, potongan harga,  kejelasan informasi, keunggulan produk dan keunggulan pelayanan. Keunggulan produk Naufal
Bag Collection merupakan faktor yang paling dominan memengaruhi keputusan konsumen berbelanja secara online.
Collections
- LSP-Jurnal Ilmiah Dosen [7429]
