Show simple item record

dc.contributor.advisorPoerwanto
dc.contributor.authorRahmayati, Dewi Maria
dc.date.accessioned2017-10-05T08:00:32Z
dc.date.available2017-10-05T08:00:32Z
dc.date.issued2017-10-05
dc.identifier.nim9809031112125
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81955
dc.description.abstractMelalui kegiatan kuliah kerja ini penulis telah memperoleh manfaat yang sangat besar. Di samping mendapat pengalaman untuk terjun langsung ke dunia kerja sebagai seorang resepsionis, penulis juga mendapat kesempatan untuk berlatih dalam memberikan pelayanan prima secara maksimal kepada tamu sehingga dapat membantu menciptakan citra positif perusahaan. Satu hal yang juga diperoleh penulis adalah bahwa seorang resepsionis tidak hanya menerima tamu tetapi juga harus memiliki kemampuan memasarkan produk-produk restoran. Karya tulis ini merupakan bagian dan disusun berdasarkan pengalaman penulis selama mengikuti kegiatan kuliah kerja di Restoran Nur Pacific Surabaya. Penulis sangat bersyukur karya tulis ini dapat terselesaikan tepat pada waktunya dan sangat berbahagia jika karya tulis ini dapat memberikan tambahan wawasan, pengetahuan dan wacana tentang industri restoran, khususnya di bidang resepsionis Semoga karya tulis ini bermanfaat bagi para pembaca dan dapat melengkapi kepustakaan di lingkungan Universitas Jember, khususnya pada Program Diploma III Pariwisata. Ucapan terima kasih tak lupa penulis sampaikan kepada Restoran Nur Pacific Gubeng Surabaya, yaitu: 1. Bapak Sidik Taqwa, selaku Direktur Utama 2. Bapak Didik Rahardjo, selaku Manajer Operasional 3. Bapak Geneng Dwi Yoga, selaku Manajer Personalia 4. Bapak Iwa Dharu, selaku Manajer Pemasaran 5. Bapak Bhayu Ekamarta, selaku Kapten Restoran dan Karaoke 6. Bapak Agus Wahyudi, selaku Kapten Waiter 7. Bapak Pudjo Laksono, selaku Asisten Kapten 8. Bapak Yuskil Choirul Anam, selaku Asisten Kapten 9. Ibu Widyawati, selaku Asisten Kapten 10. Ibu Eni W , selaku Asisten Kapten 11. Segenap karyawan dan karyawati di lingkungan Restoran Nur Pacific semoga kerjasama yang baik ini dapat dilanjutkan di waktu waktu yang akan datang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPELAYANAN PRIMA RESEPSIONISen_US
dc.subjectCITRA POSITIF PERUSAHAANen_US
dc.subjectRESTORAN NUR PACIFIC SURABAYAen_US
dc.titleUPAYA PELAYANAN PRIMA RESEPSIONIS DALAM RANGKA MEMBENTUK CITRA POSITIF PERUSAHAAN DI RESTORAN NUR PACIFIC SURABAYAen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • DP-Travel agent [165]
    Koleksi Laporan Praktikum Program DIII Usaha Perjalanan Wisata

Show simple item record