• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • DP-Travel Agent
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • DP-Travel Agent
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    UPAYA PELAYANAN PRIMA RESEPSIONIS DALAM RANGKA MEMBENTUK CITRA POSITIF PERUSAHAAN DI RESTORAN NUR PACIFIC SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    DEWI MARIA RAHMAYATI 980903102125.pdf (13.44Mb)
    Date
    2017-10-05
    Author
    Rahmayati, Dewi Maria
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Melalui kegiatan kuliah kerja ini penulis telah memperoleh manfaat yang sangat besar. Di samping mendapat pengalaman untuk terjun langsung ke dunia kerja sebagai seorang resepsionis, penulis juga mendapat kesempatan untuk berlatih dalam memberikan pelayanan prima secara maksimal kepada tamu sehingga dapat membantu menciptakan citra positif perusahaan. Satu hal yang juga diperoleh penulis adalah bahwa seorang resepsionis tidak hanya menerima tamu tetapi juga harus memiliki kemampuan memasarkan produk-produk restoran. Karya tulis ini merupakan bagian dan disusun berdasarkan pengalaman penulis selama mengikuti kegiatan kuliah kerja di Restoran Nur Pacific Surabaya. Penulis sangat bersyukur karya tulis ini dapat terselesaikan tepat pada waktunya dan sangat berbahagia jika karya tulis ini dapat memberikan tambahan wawasan, pengetahuan dan wacana tentang industri restoran, khususnya di bidang resepsionis Semoga karya tulis ini bermanfaat bagi para pembaca dan dapat melengkapi kepustakaan di lingkungan Universitas Jember, khususnya pada Program Diploma III Pariwisata. Ucapan terima kasih tak lupa penulis sampaikan kepada Restoran Nur Pacific Gubeng Surabaya, yaitu: 1. Bapak Sidik Taqwa, selaku Direktur Utama 2. Bapak Didik Rahardjo, selaku Manajer Operasional 3. Bapak Geneng Dwi Yoga, selaku Manajer Personalia 4. Bapak Iwa Dharu, selaku Manajer Pemasaran 5. Bapak Bhayu Ekamarta, selaku Kapten Restoran dan Karaoke 6. Bapak Agus Wahyudi, selaku Kapten Waiter 7. Bapak Pudjo Laksono, selaku Asisten Kapten 8. Bapak Yuskil Choirul Anam, selaku Asisten Kapten 9. Ibu Widyawati, selaku Asisten Kapten 10. Ibu Eni W , selaku Asisten Kapten 11. Segenap karyawan dan karyawati di lingkungan Restoran Nur Pacific semoga kerjasama yang baik ini dapat dilanjutkan di waktu waktu yang akan datang.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81955
    Collections
    • DP-Travel Agent [261]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository