PENGELOLAAN KORESPONDENSI PADA SUBBAGIAN TATA USAHA DI KANTOR IMIGRASI KELAS II JEMBER
Abstract
Dunia kesekretariatan sebagai suatu profesi telah jauh berkembang
sedemikian rupa sehingga berkembang pula menjadi suatu profesi yang sangat
penting dan selalu diperlukan oleh setiap perusahaan dan orang modern, baik dalam
ruang lingkup yang masih sederhana sampai kepada industri besar. Sekretaris
memiliki peranan penting dalam perusahaan. Sekretaris harus mampu menangani
pekerjaan yang dilimpahkan kepadanya secara baik sekaligus bertanggung jawab
terhadap pekerjaan itu. Sekretaris sebagai elemen dari sebuah perusahaan, bahkan
sebagai tangan kanan atasannya merupakan orang yang dipercaya untuk memegang
rahasia dan membantu menyelesaikan tugas atasannya tersebut. Untuk itu sekretaris
harus memiliki ketrampilan atau keahlian kerja (skill), mempunyai kepribadiaan yang
menarik dan menguasai pengetahuan yang ada kaitanya dalam fungsinya sebagai
sekretaris.
Collections
- DP-Sectariat Economic [237]