PELAKSANAAN ADMINISTRASI KESEKRETARIATAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) CABANG JEMBER
Abstract
a) Pelaksanaan dan keberadaan bagian Administrasi Umum dan Personalia ini
telah mewakili kegiatan Kesekretariatan di PDAM Jember, walaupun pada
dasarnya kesekretariatan seharusnya memiliki Bagiannya tersendiri dan berdiri
sendiri dibawah naungan Direktur Utama. Dewasa ini perusahaan maupun
instansi di Jember masih belum banyak tahu tentang kesekretariatan baik itu
kegiatannya, fungsinya, tujuan dan ciri-cirinya.
b) Fungsi Administrasi Umum dan Personalia yang mewakili kegiatan
kesekretariatan pada PDAM Jember bertugasmenjalankan pekerjaan tata
usahanya dalam suatu kantor , serta merencanakan dan melasanakan kegiatan
yang berkaitan dengan publikasi, yang dituntut kreatif dan inovatif dalam
menciptakan kegiatan untuk meningkatkan citra positif.
c) Kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan selama Praktek Kerja Nyata pada
Perusahaan Daerah Air Minum Jember:
d) membantu mengklasifikasikan surat lamaran pekerjaan,
e) membantu persiapan pelaksanaan testing calon pegawai PDAM Jember,
f) mengarsip surat keluar, dan surat masuk,
g) membantu membuat lembar disposisi,
h) membantu menerima telepon.
Collections
- DP-Sectariat Economic [237]