Show simple item record

dc.contributor.advisorPrihatini, Dewi
dc.contributor.authorMULYONO, MENTOBA SUGIT TEDJO
dc.date.accessioned2016-11-14T11:21:54Z
dc.date.available2016-11-14T11:21:54Z
dc.date.issued2016-11-14
dc.identifier.nim990820101224
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77722
dc.description.abstractPenelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan atau konsumen SUB DOLOG Jember, pengaruh harga, kualitas dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan atau konsumen SUB DOLOG Jember dan strategi apa yang harus dilakukan oleh SUB DOLOG Jember untuk mempertahankan eksistensinya. Obyek penelitian ini adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kapupaten Jember. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah 15.204. Sampel yang diambil sebanyak 35, dengan teknik penarikan non probabilitas "quota sampling", yaitu teknik pengambilan sampel yang besarnya strata atau sub-kelas dalam populasi ditaksir secara kasar dari data statistik yang dipublikasikan, dan pencacah (interviewer) diberi kebebasan untuk memilih responden yang menurut mereka lebih mudah dihubungi. Berdasarkan teknik pengumpulan data, ada dua jenis data yang diperlukan dalam penelitian ini, yaitu data primer dan data sekunder. Data primer, yaitu data yang diperoleh melalui wawancara dengan menggunakan daftar pertanyaan yang telah dipersiapkan. Data sekunder, yaitu data yang diperoleh dari instansi terkait.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKEPUASAN PELANGGANen_US
dc.subjectSUB DOLOG JEMBERen_US
dc.titleANALISIS KEPUASAN PELANGGAN SUB DOLOG JEMBER (Studi Kasus Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Jember)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record