Show simple item record

dc.contributor.authorDesy Retno Kumalasari NIM 100803102001
dc.date.accessioned2013-12-10T21:05:46Z
dc.date.available2013-12-10T21:05:46Z
dc.date.issued2013-12-10
dc.identifier.nimNIM100803102001
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/7745
dc.description.abstract1. PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk menyediakan pelayanan selain tabungan yaitu dalam bentuk E-Banking sehingga transaksi dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja antara Phone Banking, Internet Banking, dan SMS Banking. 2. Phone Banking adalah Phone Banking BRI merupakan layanan perbankan 24 jam, 7 hari seminggu, 365 hari dalam setahun, menggunakan sarana telepon dan handphone yang menyediakan informasi produk, layanan perbankan, dan transaksi keuangan. 3. Internet Banking adalah fasilitas yang diberikan kepada nasabah BRI untuk melakukan transaksi perbankan melalui jaringan internet, kapan saja, dimana saja, 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu. 4. Fasilitas yang ditawarkan dalam layanan SMS Banking BRI dengan nama sisitim sms manual (SMS Plain) dengan kode akses 3300 dengan nama SMS Banking BRI 3300. SMS Banking BRI 3300 merupakan salah satu layanan mobile banking melalui sms, yang ditawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam mendapatkan layanan perbankan BRI seperti informasi Saldo, transfer antar rekening BRI, pembayaran kartu kredit/tagihan telepon seluler (kartu Halo, Matrix, IM3 dll), sms prepaid (Isi ulang pulsa), sms admin pengganti PIN. 5. Dari waktu ke waktu nasabah terus mengalami perkembangan yang sangat pesat, baik dalam jumlah nasabah maupun dalam jumlah dana yang dihimpun.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseriesDesy Retno Kumalasari NIM 100803102001;
dc.subjectProsedur Administrasi Pelayanan E-Banking pada PT. BRIen_US
dc.titlePROSEDUR ADMINISTRASI PELAYANAN E-BANKING PADA PT. BRI (PERSERO) Tbk UNIT KAMPUS CABANG JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record