Show simple item record

dc.contributor.advisorSoerentomo, S
dc.contributor.advisorAshari, A Kholik
dc.contributor.authorBASKORO, GOGOT CAHYO
dc.date.accessioned2016-08-01T07:55:51Z
dc.date.available2016-08-01T07:55:51Z
dc.date.issued2016-08-01
dc.identifier.nim960910201176
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75594
dc.description.abstractDalam fungsinya sebagai welfare state, negara dituntut untuk menyelenggarakan pelayanan umum kepada masyarakat. Pelayanan umum yang serba prima merupakan sebuah hal esensi yang menjadi tuntutan masyarakat karena pelayanan umum berkaitan erat dan tidak bisa dilepaskan dengan kepentingan umum, bahkan rakyat secara keseluruhan. Ditambah lagi, adanya kemajuan tingkat pendidikan masyarakat, mengakibatkan tumbuhnya kesadaran dalam masyarakat dalam berbangsa dan bernegara yang berimplikasi pada peningkatan kedudukan pelayanan di mata masyarakat menjadi suatu hak, yaitu hak atas pelayanan. Untuk itu pemerintah sebagai penyelenggara manajemen pelayanan umum dituntut untuk mampu menyediakan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPEMBAGIAN KERJAen_US
dc.subjectPIMPINANen_US
dc.subjectKUALITAS PELAYANANen_US
dc.subjectPERLUASAN KERJAen_US
dc.subjectDINAS PENEMPATAN TENAGA KERJAen_US
dc.subjectDISNAKERen_US
dc.titlePENGARUH PEMBAGIAN KERJA OLEH PIMPINAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA SUB DINAS PENEMPATAN TENAGA KERJA DAN PERLUASAN KERJA DISNAKER JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record