Show simple item record

dc.contributor.advisorMOEN'IM, Achmad Marzuki
dc.contributor.advisorKASIM, Soebowo
dc.contributor.authorBAHRI, Syaiful
dc.date.accessioned2016-05-23T01:09:17Z
dc.date.available2016-05-23T01:09:17Z
dc.date.issued2016-05-23
dc.identifier.nimNIM971710101100
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74226
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukan bahwa ada tiga saluran pemasaran pada pendistribusian bahan baku brem. Dan pada pendisrribusian bahan baku tersehut ada faktor-faktor yang mempengaruhi pendistribusian bahan baku brem, antara lain penyimpanan, jumlah bahan baku, musim, kelancaran, persaingan, harga pasar dan pemerintah. Pada setiap saliran pemasaran merupakan saluran yang efisien dan tiap-tiap biaya/cost yang dikeluarkan untuk biaya pemasaran memberikan kontribusi terhadap distribusi keuntungan pemasaran.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries971710101100;
dc.subjectBREMen_US
dc.titleStudi pemasaran bahan baku brem di sentra agroindustri brem Madiunen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record