ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN KARAKTERISTIK PELANGGAN-MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS MEREK (STUDI PADA KONSUMEN AIR MINUM AQUA DI KOTA JEMBER)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Karakteristik Merek,
Karakteristik Perusahaan dan Karakteristik Pelanggan-Merek terhadap
Kepercayaan da Loyalitas Merek. Objek penelitian adalah masyarakat Kota
Jember yang berada di 3 kecamatan yaitu Kecamatan Patrang, Kecamatan
Sumbersari dan Kecamatan Kaliwates.Penelitian ini menggunakan data primer dan
data sekunder. Data primer diperoleh dari jawaban responden yang mengisi
kuisioner. dan data sekunder diperoleh dari penelitian sebelumnya dan literatur
yang berkaitan dengan penelitian dan data dari BPS yang berkaitan dengan profil
Kecamatan Patrang, Kecamatan Sumbersari dan Kecamatan Kaliwates. Teknik
pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan ukuran sampel
sebanyak 100 orang. Alat analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path
analisys). Hasil analisis data menunjukkan bahwa pengaruh variable Karakteristik
Merek terhadap Kepercayaan Merek signifikan, variabel Karakteristik Perusahaan
terhadap Kepercayaan Merek signifikan, variabel Karakteristik Pelanggan-Merek
terhadap Kepercayaan Merek signifikan, variabel Karakteristik Merek terhadap
Loyalitas Merek signifikan, variabel Karakteristik Perusahaan terhadap Loyalitas
Merek signifikan, variabel Karakteristik Pelanggan-Merek terhadap Loyalitas
merek signifikan, dan pengaruh Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Merek
signifikan.
Collections
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN SERTA KARAKTERISTIK PELANGGAN MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN PADA MEREK DAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN MIE SEDAAP DI PULAU SAPEKEN KABUPATEN SUMENEP
HANIP AMALI (2013-12-04)Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Karakteristik Merek Karakteristik Perusahaan dan Konsumen Pelanggan Merek terhadap Kepercayaan Merek dan Loyalitas Merek konsumen mie Sedaap di Pulau Sapeken Kabupaten Sumenep. ... -
PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN SERTA KARAKTERISTIK PELANGGAN MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN PADA MEREK DAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN MIE SEDAAP DI PULAU SAPEKEN KABUPATEN SUMENEP
HANIP AMALI (2013-12-10)Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Karakteristik Merek Karakteristik Perusahaan dan Konsumen Pelanggan Merek terhadap Kepercayaan Merek dan Loyalitas Merek konsumen mie Sedaap di Pulau Sapeken Kabupaten Sumenep. ... -
ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN KARAKTERISTIK PELANGGAN-MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS MEREK (STUDI PADA KONSUMEN AIR MINUM AQUA DI KOTA JEMBER)
MOH. FARID (2013-12-06)Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan dan Karakteristik Pelanggan-Merek terhadap Kepercayaan da Loyalitas Merek. Objek penelitian adalah masyarakat Kota Jember ...