Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dengan Pendekatan Model Pembelajaran Quantum Teaching Pada Mata Pelajaran Ekonomi
dc.contributor.advisor | Suyadi, Bambang | |
dc.contributor.advisor | Pramono AS | |
dc.contributor.author | Putra, Taruna Perkasa | |
dc.date.accessioned | 2016-01-21T03:00:23Z | |
dc.date.available | 2016-01-21T03:00:23Z | |
dc.date.issued | 2016-01-21 | |
dc.identifier.nim | 000210301233 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71842 | |
dc.description.abstract | Model pembelajaran Ouantum Teaching merupakan salah satu model pembelajaran dengan pendekatan proses belajar yang dapat mempertajam proses pemahaman dan daya ingat, serta membuat belajar sebagai suatu proses yang menyenangkan dan bermanfaat. Menata panggung belajar, presentasi isi dan accelerated learning merupakan komponen Quantum Teaching. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran ekononi | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Model Pembelajaran Quantum Teaching dengan Hasil Belajar | en_US |
dc.title | Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dengan Pendekatan Model Pembelajaran Quantum Teaching Pada Mata Pelajaran Ekonomi | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [15168]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan