• Login
    View Item 
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • View Item
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    i BRANDING DESA KANDANGTEPUS SEBAGAI KAMPUNG BNI PISANG BERKARAKTERISTIK LOKAL MEMBANGUN SEMANGAT NASIONAL MENUJU PASAR GLOBAL

    No Thumbnail [100%x80]
    View/Open
    130820101006.pdf (7.286Mb)
    Date
    2015-12-04
    Author
    NAWANGSIH
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Merek (brand) elemen krusial yang berkontribusi terhadap kesuksesan organisasi pemasaran, baik bisnis maupun nirlaba, manufaktur maupun penyedia jasa, organisasi lokal, regional, maupun global. Merek yang unik dapat dibuat berdasarkan atribut produk yang unik, nama, logo, symbol, tanda dan kemasan unik serta didukung strategi distribusi dan promosi yang sesuai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara mendalam tentang kondisi dan potensi Desa Kandangtepus, persepsi konsumen tentang pisang mas kirana yang dihasilkan dari Desa Kandangtepus, bentuk kebijakan pemerintah terkait upaya menjadikan Desa Kandangtepus sebagai tujuan wisata dengan branding kampung BNI pisang, strategi promosi yang digunakan untuk mempromosikan branding kampung BNI pisang di Desa Kandangtepus sebagai daerah tujuan wisata, menggunakan metode deskriptif analitis dengan pendekatan fenomenologi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pisang mas kirana sebagai produk unggulan daerah perlu dilestarikan, produk lokal asli Indonesia menjadi kebanggan kita secara nasional, keberadaan buah lokal secara tidak langsung akan membawa pengaruh positif, memotivasi daerah, masyarakat untuk bangga dengan produk dalam negri, menciptakan produk organik yang ramah lingkungan, produk ini mampu meningkatkan rasa nasionalisme bahwa ternyata pisang mas kirana sebagai buah lokal tidak kalah dan memiliki daya saing lebih dibandingkan dengan buah impor. Pisang mas kirana dengan keunikannya diharapkan kedepannya bisa memperkaya buah nasional Indonesia dan bisa bersaing menuju ke pasar global.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66449
    Collections
    • MT-Management [545]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    NoThumbnail