• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PELAKSANAAN ADMINISTRASI PEMELIHARAAN PELANGGAN PELAKSANAAN ADMINISTRASI PEMELIHARAAN PELANGGAN SCHOOLNET PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk PELAKSANAAN ADMINISTRASI PEMELIHARAAN PELANGGAN SCHOOLNET PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk SCHOOLNET PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Ika Yuli Wulandari.pdf (8.868Mb)
    Date
    2013-12-09
    Author
    IKA YULI WULANDARI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Setiap perusahaan baik yang berskala besar maupun kecil yang bergerak dibidang jasa maupun produksi didirikan dengan tujuan mendapatkan keuntungan yang maksimal. Keuntungan tersebut dapat dipergunakan untuk menambah modal usaha dan mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan sesuai dengan yang direncanakan. Tujuan perusahaan dapat terwujud apabila perusahaan mampu mengkoordinasi antara bagian produksi, pemasaran, keuangan dan sumber daya manusia. Koordinasi antar bagian tersebut mambantu kelancaran perusahaan dalam melaksanakan proses produksi sehingga tujuan dapat dicapai. Kemampuan manajemen perusahaan didalam melihat kemungkinan dan kesempatan dimasa yang akan datang, baik jangka panjang maupun jangka pendek ikut menunjang keberhasilan perusahaan dalam mencapai tujuan tersebut. Kebutuhan masyarakat khususnya dibidang jasa yang beraneka ragam dan semakin meningkat merupakan tantangan perusahaan untuk melayani konsumen. Salah satu kebutuhan dibidang jasa yaitu pemenuhan akan informasi dan ilmu pengetahuan. Tanpa mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan informasi manusia modern akan merasa kurang memahami perkembangan ilmu pengetahuan, karena teknologi dapat digunakan sebagai sarana untuk mempermudah proses penyampaian informasi. Di Indonesia teknologi komunikasi ini dikembangkan oleh PT TELKOM yang merupakan perusahaan jasa telekomunikasi. Perusahaan ini telah menyediakan berbagai produk komunikasi untuk memudahkan konsumen dalam berhubungan dengan pihak lain. Selain berorientasi pada perolehan konsumen, PT TELKOM juga mengemban tanggungjawab untuk memberikan kepuasan
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/6304
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12394]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository