Show simple item record

dc.contributor.authorGUNAWAN, Adityo
dc.date.accessioned2015-03-26T11:56:32Z
dc.date.available2015-03-26T11:56:32Z
dc.date.issued2015-03-26
dc.identifier.nimNIM110820101002
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/62043
dc.description.abstractPENGARUH EXPERIENCE MARKETING TERHADAP CUSTOMER DELIGHT DAN CONSUMER BASED BRAND EQUITY DI KOMUNITAS A MILD JEMBER; Adityo Gunawan S.P, 110820101002; 2014; 70 Halaman; Jurusan Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Jember. Penelitian ini berjudul “Pengaruh Experience Marketing Terhadap Customer delight Dan Consumer based brand equity Di Komunitas A Mild Jember”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi eksperential marketing terhadap customer delight dan consumer based brand equity pada komunitas A Mild di Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah komunitas peserta program A Mild di Jember. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Variabel digunakan yaitu sebanyak 3 variabel. Alat analisis yang digunakan adalah Structure Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Ada pengaruh strategi experience marketing terhadap customer delight pada komunitas A Mild Jember; 2) Ada pengaruh customer delight terhadap consumer based brand equity pada komunitas A Mild Jember, dan; 3) Ada pengaruh strategi experience marketing melalui customer delight terhadap consumer based brand equity pada komunitas A Mild Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries110820101002;
dc.subjectExperience Marketing, Customer delight, Consumer based brand equityen_US
dc.titlePENGARUH EXPERIENCE MARKETING TERHADAP CUSTOMER DELIGHT DAN CONSUMER BASED BRAND EQUITY DI KOMUNITAS A MILD JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record