PENGARUH EXPERIENCE MARKETING TERHADAP CUSTOMER DELIGHT DAN CONSUMER BASED BRAND EQUITY DI KOMUNITAS A MILD JEMBER
Abstract
PENGARUH EXPERIENCE MARKETING TERHADAP CUSTOMER
DELIGHT DAN CONSUMER BASED BRAND EQUITY DI KOMUNITAS
A MILD JEMBER; Adityo Gunawan S.P, 110820101002; 2014; 70 Halaman;
Jurusan Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Jember.
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Experience Marketing Terhadap
Customer delight Dan Consumer based brand equity Di Komunitas A Mild
Jember”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi
eksperential marketing terhadap customer delight dan consumer based brand
equity pada komunitas A Mild di Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah
komunitas peserta program A Mild di Jember. Metode sampling yang digunakan
adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang.
Variabel digunakan yaitu sebanyak 3 variabel. Alat analisis yang digunakan
adalah Structure Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan
bahwa : 1) Ada pengaruh strategi experience marketing terhadap customer delight
pada komunitas A Mild Jember; 2) Ada pengaruh customer delight terhadap
consumer based brand equity pada komunitas A Mild Jember, dan; 3) Ada
pengaruh strategi experience marketing melalui customer delight terhadap
consumer based brand equity pada komunitas A Mild Jember.
Collections
- MT-Management [539]