Browsing STUDENT RESEARCH ARTICLE (Artikel Penelitian Mahasiswa) by Author "Retna Ngesti S, Retna"
Now showing items 1-3 of 3
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KP-RI UNIVERSITAS JEMBER UNIT KERJA FKIP TAHUN 2013
Galan Ihsan Suci, Galan; Umar HMS, Umar; Retna Ngesti S, Retna (UNEJ, 2014)Tujuan dari penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui pengaruh yang signifikan dari kualitas pelayanan (berwujud, keandalan, ketanggapan, jaminan, empati) terhadap kepuasan anggota KP-RI Universitas Jember unit kerja ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PRIMKOP DHARMA PUTRA JEMBER PADA TAHUN 2012
Dwi Widia ningsih, Dwi; Umar HMS, Umar HMS; Retna Ngesti S, Retna (UNEJ, 2013)Tujuan penelitian ini dilakukan untuk membuktikan pengaruh kualitas pelayanan (jaminan, keandalan, bukti fisik, empati, dan daya tanggap) terhadap loyalitas anggota PRIMKOP DHARMA PUTRA Jember. Jadi, rumusan masalah ... -
PENGARUH PARTISIPASI ANGGOTA TERHADAP PENERIMAAN SHU (SELISIH HASIL USAHA) DI KOPRIMKA (KOPERASI PRIMER KERETA API) ANJASMORO PADA TAHUN 2012
Aning Dwi Yuliha Pravitasari, Aning; Umar HMS, Umar; Retna Ngesti S, Retna (UNEJ, 2013)Tujuan penelitian ini dilakukan untuk membuktikan apakah partisipasi anggota mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap penerimaan SHU (Selisih Hasil Usaha ) Koprimka Anjasmoro Jember pada Tahun 2012 . Metode ...