Show simple item record

dc.contributor.authorHendy Trisbianto
dc.date.accessioned2013-12-06T07:43:18Z
dc.date.available2013-12-06T07:43:18Z
dc.date.issued2013-12-06
dc.identifier.nimNIM030810201261
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/5733
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul Analisis Brand Association Produk Flashdisk pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember. Jenis dari penelitian ini adalah penelitian deskriptif yaitu suatu metode penelitian yang menggambarkan data yang telah terkumpul tanpa bermaksud membuat kesimpulan secara umum (generalisasi). Penelitian ini berdasarkan pada data primer yang diambil dari kuesioner pada responden (Mahasiswa Reguler Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember Tahun Angkatan 2005 sampai 2009 yang pernah membeli atau mengetahui produk Flashdisk seperti Kingston, Jogr A-Data dan Easy Disk). Untuk menganalisis Brand Association pada produk Flashdisk dengan indikator produk memiliki harga yang murah, produk dikemas dengan bagus, produk dengan beraneka pilihan bentuk, produk tahan lama, produk memiliki garansi, produk dapat memindah data dengan cepat, produk mudah didapatkan. Digunakan beberapa metode yaitu dengan uji reliabilitas dengan metode Spearman-Brown dan Test Cochran. Dari hasil analisis diperoleh bahwa produk Flashdisk merek Kingston dan Jogr A-Data merupakan merek Flashdisk yang layak memiliki brand image yang didalamnya terkandung atribut asosiasi-asosiasi produk memiliki harga yang murah, produk dengan beraneka pilihan bentuk, produk tahan lama, produk memiliki garansi, produk dapat memindah data dengan cepat dan produk mudah didapatkan. Selain itu produk Flashdisk merek Kingston tidak layak memiliki asosiasi produk dikemas dengan bagus. Sedangkan produk Flashdisk merek Easy Disk tidak layak memiliki asosiasi-asosiasi produk dikemas dengan bagus dan produk dapat memindah data dengan cepat.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries030810201261;
dc.subjectBrand Association, Flashdisk, Uji Reabilitas, Spearman-Brown dan Test Cochranen_US
dc.titleANALISIS BRAND ASSOCIATION PRODUK FLASHDISK PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record