Show simple item record

dc.contributor.authorSiti Maimunah
dc.date.accessioned2014-04-21T04:04:16Z
dc.date.available2014-04-21T04:04:16Z
dc.date.issued2014-04-21
dc.identifier.nimNIM100210204073
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57188
dc.description.abstractKesimpulan dalam penelitian ini adalah penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together (NHT) dapat meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan skor ratarata motivasi belajar siswa secara klasikal pada pra siklus sebesar 47,4, meningkat menjadi 70,96 (kategori tinggi) pada siklus I, dan pada siklus II semakin meningkat menjadi 82,84 (kategori sangat tinggi). Skor rata-rata hasil belajar siswa secara klasikal pada pra siklus sebesar 59,8 sedangkan pada siklus I meningkat menjadi 69,68 (kategori cukup baik) dan pada siklus II meningkat menjadi 82,24 (kategori sangat baik).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100210204073;
dc.subjectNumbered Heads Together (NHT), Motivasi dan Hasil Belajar Siswaen_US
dc.titlePENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV PADA MATA PELAJARAN IPS POKOK BAHASAN KOPERASI DI SDN PANGKEMIRI 1 SIDOARJOen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record