Show simple item record

dc.contributor.authorImam Suroso
dc.date.accessioned2014-04-15T03:35:23Z
dc.date.available2014-04-15T03:35:23Z
dc.date.issued2014-04-15
dc.identifier.issn1978 - 7146
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57007
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan studi kasus pemasaran ritel pada salah satu pelaku ritel besar di Indonesia. Penelitian berjudul Pengaruh Variabel Bauran Pemasaran Ritel (Retail Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Pada Minimarket Indomaret di Kota Probolinggo. Objek yang diteliti adalah konsumen yang berbelanja di Indomaret kota Probolinggo . Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh langsung variabel bauran pemasaran Ritel yang meliputi produk, harga, promosi, layanan, fasilitas fisik terhadap keputusan pembelian maupun pengaruh tidak langsung terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian. Tehnik Pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 94 orang. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil analisis ini menunjukkan bahwa variabel bauran pemasaran Ritel yang meliputi produk, harga, promosi, layanan, fasilitas fisik berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel bauran pemasaran Ritel yang meliputi produk, harga, promosi, layanan, fasilitas fisik dan keputusan pembelian berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseriesJurnal EMAS (Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis);Volume 6, nomor 1 Nopember 2012
dc.subjectBauran Pemasaran Ritel, Keputusan Pembelian, Kepuasan Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH VARIABEL BAURAN PEMASARAN RITEL (RETAIL MARKETING MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA MINIMARKET INDOMARET DI KOTA PROBOLINGGOen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record