Show simple item record

dc.contributor.authorDewi Masruroh
dc.date.accessioned2014-03-26T23:54:41Z
dc.date.available2014-03-26T23:54:41Z
dc.date.issued2014-03-26
dc.identifier.nimNIM080210391059
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/56401
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan terjadi peningkatan keterampilan, yang dapat dilihat dari hasil observasi pada siklus I, diketahui skor rata-rata keterampilan belajar sebesar 2,3 (kategori sedang) dan mengalami peningkatan pada siklus II sebesar 2,8 (kategori tinggi). Hasil belajar siswa pada siklus I sebesar 73,3 (tuntas secara individual) dan pada siklus II hasil belajar siswa meningkat menjadi 80,4 (tuntas secara individual dan klasikal). Hasil penelitian ini menunjukkan dengan penggunaan media aplikasi komputer akuntansi program microsoft access dapat meningkatkan keterampilan dan hasil belajar siswa. Peneliti menyarankan kepada guru akuntansi SMK Darussalam Blokagung Banyuwangi bahwa, media aplikasi komputer akuntansi program microsoft access dapat dijadikan sebagai alternatif media pembelajaran, yang dapat digunakan untuk meningkatkan keterampilan dan hasil belajar siswa terhadap suatu materi yang diajarkan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080210391059;
dc.subjectKeterampilan Siswa, Hasil Belajar Siswa, Media Aplikasi Komputer Akuntansi Program Microsoft Accessen_US
dc.titlePENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN PROGRAM MICROSOFT ACCESS UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN DAN HASIL BELAJAR SISWA (Studi Kasus Pada Siswa Kelas XI AK 2 SMK Darussalam Blokagung Banyuwangi Semester Gasal Tahun 2013/2014 Pada Mata Pelajaran Akuntansi Kompetensi Dasar Mencatat Transaksi/Dokumen ke Dalam Jurnal Khusus)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record