Show simple item record

dc.contributor.authorAhmad Haris Mabruri
dc.date.accessioned2014-03-26T04:37:07Z
dc.date.available2014-03-26T04:37:07Z
dc.date.issued2014-03-26
dc.identifier.nimNIM070210301094
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/56379
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan Konsep penyelenggaraan pendidikan terpadu di Madrasah Aliyah Model Zainul Hasan Probolinggo merupakan proses penerapan pendekatan penyelenggaraan pendidikan yang menekankan pada keterpaduan pola asuh, keterpaduan materi, dan keterpaduan ranah dengan mengoptimalkan ranah kognitif, afektif, dan psikomotorik. Ketiga aspek tersebut dilakukan sebagaimana mestinya, sehingga menghasilkan peserta didik yang berpikir kritis, sistematis, dan berwawasan ilmu pengetahuan umum yang berwatak atau berkarakter sesuai dengan ajaran agama Islam. Beberapa upaya yang sudah dilakukan untuk terwujudnya sistem pendidikan antara lain keterpaduan pola asuh, keterpaudan kurikulummateri ajar, dan keterpaduan ranah. Pelakasanaan beberapa upaya ini bertujuan terselenggaranya program pelaksanaan terpadu yang mengahsilakan out put yang berpikir intelektual dan berjiwa Islam.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070210301094;
dc.subjectPendidikan Terpadu, Madrasah Aliyahen_US
dc.titleMODEL PENDIDIKAN TERPADU PADA MADRASAH ALIYAH MODEL PONDOK PESANTREN ZAINUL HASAN KABUPATEN PROBOLINGGOen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record