Show simple item record

dc.contributor.authorAyu Yunita Sari
dc.date.accessioned2014-03-24T01:16:52Z
dc.date.available2014-03-24T01:16:52Z
dc.date.issued2014-03-24
dc.identifier.nimNIM090910202095
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/56183
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan bahwa Pia Warung Glenmore melakukan inovasi produk terhadap pia. Strategi yang dilakukan adalah inovasi berbasis modulasi, inovasi berbasis ukuran, inovasi berbasis kemasan, inovasi berbasis desain, inovasi berbasis komplemen dan inovasi berbasis pengurangan upaya. Hal ini inovasi produk antara minat beli terhadap Pia Warung Glenmore dapat meningkatkan produksi pia karena dapat meningkatkan minat beli konsumen. Inovasi produk dan minat beli sangat berpengaruh terhadap minat beli konsumen terhadap produk yang akan dibelinya. Kegiatan ini dilakukan untuk meraih pangsa pasar dalam industri makanan di kota Banyuwangi. Dalam melakukan inovasi produk Pia Warung Glenmore memberikan kualitas pelayanan terbaik dan terpercaya untuk konsumen. Usaha Pia Warung Glenmore yang sudah terdaftar memiliki SIUP dan mendapatkan penghargaan dari Bogasari SME (Small Medium Enterpise) award 2010 dalam kategori Silver yang diselenggarakan di Center Royal Plaza, Surabaya pada bulan Desember 2010. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Inovasi produk pada perusahaan Pia Warung Glenmore adalah sebagai salah satu inovasi terobosan baru terhadap pia. inovasi yang dilakukan dengan cara inovasi produk yang membandingkan produk pia dengan produk pesaing yang sejenis. Semua dilakukan agar perusahaan Pia Warung Glenmore tetap bertahan dalam produknya dan untuk mendapatkan kepercayaan konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090910202095;
dc.subjectKonsumen, Piaen_US
dc.titleINOVASI PRODUK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN PADA PIA WARUNG GLENMORE BANYUWANGIen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record