• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    INOVASI PRODUK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN PADA PIA WARUNG GLENMORE BANYUWANGI

    Thumbnail
    View/Open
    Ayu Yunita Sari -090910202095_1.pdf (168.6Kb)
    Date
    2014-03-24
    Author
    Ayu Yunita Sari
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pia Warung Glenmore melakukan inovasi produk terhadap pia. Strategi yang dilakukan adalah inovasi berbasis modulasi, inovasi berbasis ukuran, inovasi berbasis kemasan, inovasi berbasis desain, inovasi berbasis komplemen dan inovasi berbasis pengurangan upaya. Hal ini inovasi produk antara minat beli terhadap Pia Warung Glenmore dapat meningkatkan produksi pia karena dapat meningkatkan minat beli konsumen. Inovasi produk dan minat beli sangat berpengaruh terhadap minat beli konsumen terhadap produk yang akan dibelinya. Kegiatan ini dilakukan untuk meraih pangsa pasar dalam industri makanan di kota Banyuwangi. Dalam melakukan inovasi produk Pia Warung Glenmore memberikan kualitas pelayanan terbaik dan terpercaya untuk konsumen. Usaha Pia Warung Glenmore yang sudah terdaftar memiliki SIUP dan mendapatkan penghargaan dari Bogasari SME (Small Medium Enterpise) award 2010 dalam kategori Silver yang diselenggarakan di Center Royal Plaza, Surabaya pada bulan Desember 2010. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Inovasi produk pada perusahaan Pia Warung Glenmore adalah sebagai salah satu inovasi terobosan baru terhadap pia. inovasi yang dilakukan dengan cara inovasi produk yang membandingkan produk pia dengan produk pesaing yang sejenis. Semua dilakukan agar perusahaan Pia Warung Glenmore tetap bertahan dalam produknya dan untuk mendapatkan kepercayaan konsumen.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/56183
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5687]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository