DP-Travel Agent: Recent submissions
Now showing items 81-100 of 250
-
POLA PtNANGANAN BANQUETTE OPERA?" ni HnTEI !NINA nARUDA YOGYAKARTA
(2017-11-22)Laporan tentang Sistem Penanganan Banquet Opertional di Garuda Yogyakarta yang telah dilaksanakan di hotel Inna Garuda berkat bantuan dan dukungan dari berbagai pihak. Bantuan tersebut bei berwujud sarana dan prasarana, ... -
EVALUASI PELAYANAN TRANSPORTASI DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN DI PAHALA KENCANA TRANSPORTASI JEMBER
(2017-11-14)PO Pahala Kencana merupakan perusahaan otobus yang menyediakan jasa transportasi di bidang usaha Bus Antar Kota Antar Propinsi yang didirikan di Kudus Jawa Tengah pada tahun 1976, dengan melayani rute Solo-Jakarta PP. ... -
TEKNIK MEMASAK MASAKAN TRADISIONAL AEROFOOD CATERING SERVICE SITE RUMAH SAKIT DAERAH dr. SOEBANDI
(2017-11-09)Praktek kerja nyata yang di lakukan penulis di Aerofood Catering Service site Rumah Sakit Daerah dr. Soebandi bagian kitchen selama lima bulan lamanya, memberikan pengertian bahwa kitchen mempunyai penjabaran yang luas. ... -
PENYELENGGARAAN AKTUALISASI SENI DAN BUDAYA SEBAGAI DAYA TARIK WISATAWAN OLEH DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA BANYUWANGI
(2017-11-09)Setiap tahun event tersebut mengalami perkembangan yang baik seperti mengalami perubahan konsep setiap minggu, memberikan dampak terhadap ekonomi masyarakat yang berjualan di Taman Blambangan. Pada tahun 2017 Aktualisasi ... -
“PERAN TELEPON OPERATOR DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN KEPADA TAMU DI HARRIS HOTEL & CONVENTIONS BEKASI”
(2017-11-08)Pariwisata saat ini telah menjadi industri yang sangat diandalkan oleh Negara Indonesia. Liburan atau berwisata menjadi pilihan yang sering dilakukan masyarakat Indonesia. Meskipun hanya di lingkungan sekitar, sesorang ... -
STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PELAYANAN BUFFET DAN BAR DI EXECUTIVE LOUNGE JW MARRIOTT SURABAYA
(2017-11-07)Dari hasil praktek kerja nyata yang sudah dilaksanakan oleh penulis di JW Marriott Surabaya pada Depertement Front Office bagian Executive Lounge dapat di simpulkan bahwa; 1.JW Marriot Surabaya adalah salah satu hotel ... -
PERAN DINAS PARIWISATA DALAM PENGEMBANGAN OBYEK WISATA BUATAN DI KOTA MALANG
(2017-11-07)lndustri pariwisata merupakan salah satu sumber penghasilan devisa negara yang menguntungkan dan patut di andalkan. Ditinjau dari sudut perekonomian yang banyak menghasilkan devisa negara maka tidak mengherankan apabila ... -
PENGEMBANGAN HOTEL KEBON AGUNG DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH DI KABUPATEN JEMBER
(2017-11-06)Pariwisata di Indonesia merupakan salah satu sub sektor perekonomian yang dewasa ini sedang digalakkan oleh pemerintah. Dengan dikembangkannya sektor pariwisata maka diharapkan akan dapat diperluas lapangan dan kesempatan ... -
SISTIM OPERASIONAL HOUSEKEEPING DEPARTMENT DI HOTEL KEBON AGUNG JEMBER
(2017-11-06)Pada bab ini, kesimpulan yang dapat ditarik dari laporan ini yaitu perlunya peningkatan fasilitas pada Housekeeping Department yang di iringi dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia untuk memberikan suatu target ... -
PENGEMBANGAN ALAM MINAT KHUSUS DI TAMAN NASIONAL BROMO TENGGER SEMERU
(2017-11-06)Keberhasilan wisata alam minat khusus di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru merupakan suatu tujuan dari penyelenggaraan pengembangan ini oleh Balai Taman Nasional Bromo Tengger Semeru dan Dinas Pariwisata Jawa Timur. ... -
PROSES KEIMIGRASIAN BAGI WARGA NEGARA ASING DALAM PEMBERIAN IZIN KUNJUNGAN SOSIAL BUDAYA DAN USAHA
(2017-11-06)Dalam perkembangan dewasa ini, kegiatan Keimigrasian telah menjadi bagian yang paling penting sebagai sarana lalu lintas orang asing yang keluar masuk wilayah suatu negara. Negara Indonesia dengan prinsip selektifnya hanya ... -
PERANAN DISPARDA PROPINSI JAWA TIMUR DALAM KEBIJAKAN DAN PROGRAM PENGEMBANGAN PARIWISATA MELALUI PERAN SERTA MASYARAKAT
(2017-11-06)Dalam peta pariwisata Indonesia, Jawa Timur merupakan salah satu wilayah yang memiliki potensi besar untuk mendatangkan wisatawan. Karena Jawa Timur memiliki keaneka-ragaman Objek dan Daya Tarik Wisata yang sangat memungkinkan ... -
STRATEGI PEMASARAN PAKET WISATA DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI PT. NUANSA WISATA PRIMA NUSANTARA JEMBER
(2017-11-06)Dari penyajian data, hasil dan pembahasan yang telah dilakukan dapat disimpulkan beberapa hal antara lain : 1. Strategi pemasaran paket wisata mempunyai pengaruh yang nyata terhadap peningkatan volume penjualan dari PT. ... -
PERANAN PETUGAS FRONT OFFICE DALAM MENGOPTIMALKAN TINGKAT HUNIAN KAMAR PADA PT. SURYARAYA INDAH HOTEL MERDEKA KEDIRI
(2017-11-06)Berdasarkan hasil kegiatan magang yang dilaksanakan pada PT. Suryaraya lndah Hotel Merdeka Kediri di bagian From Office khususnya reception yang sesuai dengan judul laporan yang diambil "Peranan Petugas Front Office Dalam ... -
PERANAN ROOMBOY STATION UNTUK MENINGKATKAN KELANCARAN KERJA ROOMBOY (ROOMAID) PADA DEPARTEMEN HOUSE KEEPING DI HOTEL GRAHA CAKRA MALANG
(2017-11-06)Indonesia merupakan salah satu negara di kawasan asia yang mempunyai kekayaan alam yang berlimpah. Kekayaan alam yang dimiliki Indonesia tidak terbatas, hanya berupa kekayaan alam material yang terkandung di dalamnya ... -
PEMASARAN PRODUK WISATA PADA BIRO PERJALANAN WISATA DUTA PATRIA DI JEMBER
(2017-11-06)Pembangunan sektor pariwisata di Indonesia di harapkan dapat meningkatkan perekonomian negara, melalui peningkatan penerimaan devisa dari sektor pariwisata (tingkat kunjungan wisatawan mancanegara) dan juga meningkatkan ... -
STRATEGI PEMASARAN YANG TEPAT DAN PENINGKATAN KUALITAS PENJUALAN PELAYANAN JASA DI PT. DUTA PATRIA JEMBER
(2017-11-06)Pada era ini industri pariwisataa sangat penting bagi penopang ekonomi negara. Andalan pemerintah untuk banyak menghasilkan devisa negara melalui sektor Pariwisataa nasional, Pariwisataa tidak begitu terpengaruh gejolak ... -
UPAYA PENGEMBANGAN WISATA MINAT KHUSUS DI SUKAMADE TAMAN NASIONAL MERU BETIRI KABUPATEN BANYUWANGI
(2017-11-06)Taman Nasional Meru Betiri merupakan salah satu kawasan yang mempunyai potensi sumber daya alam yang dapat dikembangkan untuk menjadi obyek wisata minat khusus. Kondisi geografis merupakan faktor pendorong dan penunjang ... -
PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF PERUSAHAAN PADA BIRO PERJALANAN WISATA DUTA NUSA TOUR DI MADIUN
(2017-11-06)Setelah mengalami keterpurukan yang cukup lama, karena situasi politik, ekonomi dan keamanan yang tidak menentu. Kini industri pariwisata di Indonesia mulai bangkit kembali. Setelah sekian lama dicekam kekhawatiran, karena ... -
Peranan Kelengkapan Menu Saji Dalam Meningkatkan Kunjungan Tamu di Food and Beverages Hotel Graha Cakra Malang
(2017-11-06)Dari hasil dan pembahasan yang telah dilakukan dapat dikumpulkan beberapa hal antara lain a. Strategi yang dilakukan oleh Hotel Graha Cakra Malang untuk mencari keuntungan yaitu dengan cara menjaring minat konsumen atau ...