DP-Travel Agent: Recent submissions
Now showing items 81-100 of 238
-
STRATEGI PEMASARAN PAKET WISATA DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI PT. NUANSA WISATA PRIMA NUSANTARA JEMBER
(2017-11-06)Dari penyajian data, hasil dan pembahasan yang telah dilakukan dapat disimpulkan beberapa hal antara lain : 1. Strategi pemasaran paket wisata mempunyai pengaruh yang nyata terhadap peningkatan volume penjualan dari PT. ... -
PERANAN PETUGAS FRONT OFFICE DALAM MENGOPTIMALKAN TINGKAT HUNIAN KAMAR PADA PT. SURYARAYA INDAH HOTEL MERDEKA KEDIRI
(2017-11-06)Berdasarkan hasil kegiatan magang yang dilaksanakan pada PT. Suryaraya lndah Hotel Merdeka Kediri di bagian From Office khususnya reception yang sesuai dengan judul laporan yang diambil "Peranan Petugas Front Office Dalam ... -
PERANAN ROOMBOY STATION UNTUK MENINGKATKAN KELANCARAN KERJA ROOMBOY (ROOMAID) PADA DEPARTEMEN HOUSE KEEPING DI HOTEL GRAHA CAKRA MALANG
(2017-11-06)Indonesia merupakan salah satu negara di kawasan asia yang mempunyai kekayaan alam yang berlimpah. Kekayaan alam yang dimiliki Indonesia tidak terbatas, hanya berupa kekayaan alam material yang terkandung di dalamnya ... -
PEMASARAN PRODUK WISATA PADA BIRO PERJALANAN WISATA DUTA PATRIA DI JEMBER
(2017-11-06)Pembangunan sektor pariwisata di Indonesia di harapkan dapat meningkatkan perekonomian negara, melalui peningkatan penerimaan devisa dari sektor pariwisata (tingkat kunjungan wisatawan mancanegara) dan juga meningkatkan ... -
STRATEGI PEMASARAN YANG TEPAT DAN PENINGKATAN KUALITAS PENJUALAN PELAYANAN JASA DI PT. DUTA PATRIA JEMBER
(2017-11-06)Pada era ini industri pariwisataa sangat penting bagi penopang ekonomi negara. Andalan pemerintah untuk banyak menghasilkan devisa negara melalui sektor Pariwisataa nasional, Pariwisataa tidak begitu terpengaruh gejolak ... -
UPAYA PENGEMBANGAN WISATA MINAT KHUSUS DI SUKAMADE TAMAN NASIONAL MERU BETIRI KABUPATEN BANYUWANGI
(2017-11-06)Taman Nasional Meru Betiri merupakan salah satu kawasan yang mempunyai potensi sumber daya alam yang dapat dikembangkan untuk menjadi obyek wisata minat khusus. Kondisi geografis merupakan faktor pendorong dan penunjang ... -
PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF PERUSAHAAN PADA BIRO PERJALANAN WISATA DUTA NUSA TOUR DI MADIUN
(2017-11-06)Setelah mengalami keterpurukan yang cukup lama, karena situasi politik, ekonomi dan keamanan yang tidak menentu. Kini industri pariwisata di Indonesia mulai bangkit kembali. Setelah sekian lama dicekam kekhawatiran, karena ... -
Peranan Kelengkapan Menu Saji Dalam Meningkatkan Kunjungan Tamu di Food and Beverages Hotel Graha Cakra Malang
(2017-11-06)Dari hasil dan pembahasan yang telah dilakukan dapat dikumpulkan beberapa hal antara lain a. Strategi yang dilakukan oleh Hotel Graha Cakra Malang untuk mencari keuntungan yaitu dengan cara menjaring minat konsumen atau ... -
PERANAN FRONT OFFICE DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN TAMU DI HOTEL MERDEKA MADIUN
(2017-11-06)Berdasarkan hasil kegiatan magang yang dilakukan pada HOTEL MERDEKA MADIUN dibagian Front office khususnya recepsionist yang sesuai dengan judul laporan yang diambil " PERANAN FRONT OFFICE DALAM MENINGKATKAN TINGKAT KUNJUNGAN ... -
PENGEMBANGAN OBJEK WISATA ARUNG JERAM SUNGAI PEKALEN KABUPATEN PROBOLINGGO SEBAGAI OBJEK WISATA MINAT KHUSUS
(2017-11-06)Objek Wisata Arung Jeram Sungai Pekalen di Kabupaten Probolinggo merupakan suatu objek wisata yang layak disebut dan dikembangkan sebagai Objek Wisata Minat Khusus karena secara fisik mempuyai potensi sumber daya alam yang ... -
PERANAN FRONT OFFICE DEPARTMENT DALAM MENINGKATKAN OCCUPANCY DAN PELAYANAN PADA HOTEL SANTIKA SURABAYA
(2017-11-06)Peranan Front Office Department dalam suatu hotel penting dalam menunjang clan menjaga image konsumen terhadap kualitas pelayanan hotel. Hal ini di sebabkan front office adalah suatu departemen yang langsung berhubungan ... -
SISTEM OPERASIONAL DEPARTEMEN TATA HIDANG DI HOTEL KALIBARU COTTAGES BANYUWANGI
(2017-11-06)Peran Food and Beverages Departement dalam menunjang kinerja suatu Hotel sangatlah penting, dalam hal itu disebabkan Food and Beverages Departement yang sesuai operasional selalu memberikan pelayanan untuk menjamin ... -
Operasional Kantor Depan Di Hotel "Bandung Permai" Jember
(2017-11-06)Dengan selesainya penulisan Laporan Hasil Kuliah Kerja In tentang Operasional Kantor Depan pada Hotel "Bandung Permai” Jember, penulis merasa bersyukur dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh semua pihak. ... -
CARA MENYAJIKAN KUE KHAS INDONESIA PADA BAGIAN PASTRY DI AEROFOOD CATERING SERVICE SITE RS. DR. SOEBANDI JEMBER
(2017-11-01)Kuliner Khas Indonesia telah dikenal sejak nenek moyang ada khususnya kue tradisional. Kuliner menjadi salah satu daya tarik tersendiri di Indonesia. Saat ini di Indonesia wisata kuliner sudah mulai berkembang salah satunya ... -
TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB PASTRY SECTION DALAM MENYIAPKAN SERTA MENYAJIKAN HIDANGAN PENUTUP UNTUK TAMU DI HOTEL BUMI SURABAYA CITY RESORT
(2017-10-30)Dalam dunia perhotelan di setiap hotel terdapat beberapa departemen yang saling membutuhkan antara yang satu dengan yang lainnya. Salah satu departemen yang penting dan berpengaruh pada pendapatan di sebuah hotel yaitu ... -
PERANAN HOUSE KEEPING DEPARTMENT DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PADA TAMU DI HOTEL NEW AGUNG JAYA MAHKOTA GENTENG BANYUWANGI.
(2017-10-28): setelah melakukan Praktek Kerja Nyata selama satu bulan efektif dan berdasarkan laporan akhir penulis bisa menyimpulkan bahwa House Keeping Department merupakan departemen yang sangat penting kedudukannya di dalam hotel, ... -
PERANAN DINAS PARIINISATA DALAM PELESTARIAN WISATA BUDAYA SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUNJUNGAN WISATAWAN Di KOTA MALANG.
(2017-10-28). Pelatihan, penyulullan tentang pariwisata dan budaya kota Malang akan dapat menghasilk-an kader-kader muda yang berbakat khususnya di bidang pariwisata dan budaya kota Malang. 2. Promosi tentang pariwisata dan budaya ... -
PENINGKATAN SERVICE QUALITY DAN PRODUCT QUALITY HOUSE KEEPING DEPARTMENT UNTUK KEPUASAN TAMU DI GRAND BROMO HOTEL SUKAPURA-PROBOLINGGO.
(2017-10-28)Pada penulisan ini dapat disimpulkan bahwa peranan House keeping Department sangatlah penting dalam upaya memberikan kepuasan terhadap tamu di Grand Bromo Hotel Sukapura-Probolinggo karena Houskeeping Department adalah ... -
TAMAN NASIONAL MERU BETIRI SEBAGAI PENUNJANG PERKEMBANGAN WISATA ALAM MINAT KHUSUS DI DAERAH KABUPATEN JEMBER DAN KABUPATEN BANYUWANGI.
(2017-10-28)Penulis dapat menyimpulkan dari hasil laporan Praktek Kerja Nyata yang di laksanakan di Taman NasioinaI Meru Betiri adalah sebagai berikut : 1. Taman Nasional Meru Betiri merupakan salah satu kawasan yang mem punyai potensi ... -
PERANAN STAF THE CLUB LOUNGE (SECTION PADA FRONT OFFICE DEPARTMENT) SAAT EVENING COCKTAIL DI BUMI SURABAYA CITY RESORT
(2017-10-25)Front office department adalah bagian hotel yang menjadi pusat dari semua kegiatan operasional, departemen yang secara langsung berhubungan dengan tamu, serta bertanggung jawab untuk melayani tamu dengan mempromosikan ...