PERANAN TOUR LEADER DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN GUNA MEMENUHI TUNTUTAN PROFESIONALISME PADA CV. JAVANICA TOUR DI JEMBER
Abstract
Banyaknya Biro Perjalanan Wisata saat ini maka kebutuhan konsumen
untuk berwisata akan lebili mudah terpenuhi namun hal itu akan menimbulkan
persaingan yang ketat antar Biro Perjalanan Wisata sehingga, inengharu*kan Biro
Perjalanan Wisata CVJavanica Tour untuk lebih meningkatkan kualitas
pelayanannya, tenitama pelayanan yang diberikan /our leader kepada konsumen.
Peranan lour lader dalam biro perjalanan sangatlah penting guna untuk
menarik konsumen sehingga mampu meningkatkan citra positif perusahaan di
mata konsumen. Kualitas pelayanan dapat dinilai dari kerja sama antar karyawar.
dalam Biro Perjalanan Wisata itu sendiri, setiap bagian dan setiad orang yang
diberi tanggung jawab harus dapat menjalankan tugasnya dengan baik, memilik
disiplin tinggi, menjaga ketepatan waktu sesuai dengan sisitem dan prosedu
operasional yang sudah ditentukan. Jadi pada hakekatnya pelayanan unlio.
kepuasan konsumen adalah yang paling utama dalam usaha Biro Perjalana
wicata demi kelangsungan usaha Biro Perjalanan Wisata CV Javanica Tour.
Collections
- DP-Travel Agent [250]