• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK PADA RESTORAN KENTUCKY FRIED CHICKEN JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    ANNISA NURUL JANNAH_1.pdf (891.9Kb)
    Date
    2014-03-04
    Author
    ANNISA NURUL JANNAH
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perkembangan di dunia usaha di berbagai bidang semakin berkembang pesat, menyebabkan terjadinya suatu paradigma pemasaran. Perubahan paradigma pemasaran lebih banyak didorong oleh oleh perubahan situasi dan kondisi masyarakat. Terlebih dari Indonesia merupakan negara yang sedang berkembang, baik industri manufaktur maupun industri kuliner, dalam hal ini industri restoran cepat saji. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh atribut produk dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian ulang serta menemukan strategi pemasaran untuk menunjang keberhasilan perusahaan Kentucky Fried Chicken Jember di masa mendatang serta memberikan pemikiran mengenai keadaan pasar khusunya dalam industri restoran cepat saji. Penelitian ini dilakukan dengan memilih responden yaitu konsumen restoran Kentucky Fried Chicken Jember pada bulan Juli 2013. Dalam hal ini, syarat untuk dijadikan responden yaitu konsumen serta sebagai pengambil keputusan pembelian yang tahu produk Kentucky Fried Chicken minimal sebanyak dua kali pembelian. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dari hasil kuesioner pada 100 responden penelitian yang ditentukan dengan menggunakan teknik purposive sampling, yaitu dengan melakukan pemilihan sampel yang memiliki pertimbangan karakteristik tertentu dan dalam jumlah yang diinginkan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi logistik untuk mencari hubungan variabel respon yang bersifat dichotomous atau polychotomous dengan satu atau lebih variabel prediktor dan variabel respon bersifat kontinyu atau kategorik. Berdasarkan hasil perhitungan analisis regresi logistik, dapat diketahui bahwa atribut produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang, karena variabel atribut produk memiliki koefisien regresi sebesar 0,670 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000. Inovasi produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang, karena variabel inovasi produk memiliki koefisien regresi sebesar 0,361 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,003.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/52138
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12455]

    Related items

    Showing items related by title, author, creator and subject.

    • Pengaruh Atribut Produk dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Pewangi Stella di Wilayah Sumbersari Kabupaten Jember 

      Putra, Adi Setia (2015-12-01)
      Penelitian ini berjudul “Pengaruh Atribut Produk dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Pewangi Stella di Wilayah Perkotaan Kabupaten Jember”. Penelitian ini adalah bertujuan menganalisis ...
    • Pengaruh Variasi Produk dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Batik (Studi pada Griya Batik Notonegoro Jember) 

      AGUSTIN, Chintya Niken (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2024-07-24)
      Variasi produk dan kualitas produk menjadi faktor penting terhadap keputusan pembelian. Keputusan pembelian menjadi salah satu perilaku konsumen yang berpengaruh terhadap kegiatan perekonomian. Dalam keputusan yang ...
    • Pengaruh Kualitas Produk, Keberagaman Produk, Harga, dan Promosi terhadap Minat Beli Ulang Produk Es Krim Aice (Studi pada Konsumen Kalangan Mahasiswa di Kabupaten Jember) 

      Dewi, Agnisia Eka Permata (Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis 2020, 2020-11-03)
      Industri es krim di indonesia terbilang cukup menarik. Tingkat konsumsi per kapita yang masih rendah serta demografi penduduk Indonesia membuat potensi industri ini semakin besar. Beberapa hal yang menjadikan Indonesia ...

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository