Show simple item record

dc.contributor.authorAulia Dwi Etika
dc.date.accessioned2013-12-03T07:04:06Z
dc.date.available2013-12-03T07:04:06Z
dc.date.issued2013-12-03
dc.identifier.nimNIM070210301084
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/3018
dc.description.abstractKemampuan berpikir kritis dan hasil belajar siswa kelas X-F MAN Jember 1 dalam proses belajar mengajar Ekonomi masih tergolong rendah jika dibandingkan dengan kelas X yang lain. Keadaan ini disebabkan oleh penggunaan metode guru dalam mengajar menggunakan metode ceramah. Berdasarkan hal tersebut, perlu penerapan metode Inquiry dalam proses belajar mengajar. Penerapan metode Inquiry diharapkan mampu membantu proses belajar mengajar sehingga siswa mempunyai kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar yang tinggi.en_US
dc.relation.ispartofseries070210301084;
dc.subjectPenerapan Metode Inquiry Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa (studi kasus pada siswa kelas X-F Madrasah Aliyah Negeri Jember 1 mata pelajaran Ekonomi Kompetensien_US
dc.titlePENERAPAN METODE INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWAen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record