• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENERAPAN METODE INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA

    Thumbnail
    View/Open
    Aulia Dwi Etika - 070210301084.pdf (3.764Mb)
    Date
    2013-12-03
    Author
    Aulia Dwi Etika
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar siswa kelas X-F MAN Jember 1 dalam proses belajar mengajar Ekonomi masih tergolong rendah jika dibandingkan dengan kelas X yang lain. Keadaan ini disebabkan oleh penggunaan metode guru dalam mengajar menggunakan metode ceramah. Berdasarkan hal tersebut, perlu penerapan metode Inquiry dalam proses belajar mengajar. Penerapan metode Inquiry diharapkan mampu membantu proses belajar mengajar sehingga siswa mempunyai kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar yang tinggi.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/3018
    Collections
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education [15406]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository