• Login
    View Item 
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Science of Administration
    • View Item
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Science of Administration
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP IMAGE (CITRA) PENUMPANG YANG BERDAMPAK TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG PT. KERETA API (PERSERO) DAOP IX JEMBER (SUATU KASUS PADA PEMAKAI JASA ANGKUTAN KERETA API CANTIK, PT. KERETA API (PERSERO) DAOP IX JEMBER)

    Thumbnail
    View/Open
    DJOKO WAHYUDI-Kf_1.pdf (119.9Kb)
    Date
    2014-01-29
    Author
    Djoko Wahyudi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PT. Kereta Api (Persero) Daop IX Jember adalah perusahaan yang bergerak di bidang transportasi, PT. Kereta Api (Persero) Daop IX Jember harus berupaya sungguh-sungguh agar tercapai kepuasan pengguna jasa layanan angkutan kereta api sehingga image penumpang terhadap kereta api akan baik, yang kemudian akan terbentuk adanya loyalitas penumpang. Untuk meningkatkan pelayanan transportasi kususnya jurusan Jember ke Surabaya dan sebaliknya PT. Kereta Api (PERSERO) Daerah Operasi IX Jember maka tanggal 15 Maret 2006 membuka jalur kereta api dengan klas Eksekutif dan Bisnis yang selama ini tidak ada yaitu kereta api CANTIK, yang berangkat dari stasiun kereta api jam 06.00 sampai tujuan Surabaya jam 10.00, sedangkan dari Surabaya jam 16.15 sampai di Jember jam 20.15. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengumpulkan data dan informasi yang ingin mengetahui kualitas pelayanan kereta api Cantik PT. Kereta Api (Persero) Daop IX Jember berpengaruh terhadap image penumpang serta ingin mengetahui kualitas pelayanan kereta api Cantik PT. Kereta Api (Persero) Daop IX Jember dan image penumpang kereta api Cantik berpengaruh terhadap loyalitas penumpang serta menganalisa mengenai pengaruh kualitas pelayanan angkutan kereta api serta image penumpang terhadap loyalitas penumpang/pelanggan. Atas pertimbangan tujuan penelitian, maka penelitian ini bersifat deskriptif. Dalam penelitian ini akan diuji apakah ada pengaruh antara kualitas pelayanan kereta api Cantik dengan loyalitas penumpang/pelanggan.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26871
    Collections
    • MT-Science of Administration [116]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository