Show simple item record

dc.contributor.authorDjoko Wahyudi
dc.date.accessioned2014-01-29T00:55:08Z
dc.date.available2014-01-29T00:55:08Z
dc.date.issued2014-01-29
dc.identifier.nimNIM050920101004
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26871
dc.description.abstractPT. Kereta Api (Persero) Daop IX Jember adalah perusahaan yang bergerak di bidang transportasi, PT. Kereta Api (Persero) Daop IX Jember harus berupaya sungguh-sungguh agar tercapai kepuasan pengguna jasa layanan angkutan kereta api sehingga image penumpang terhadap kereta api akan baik, yang kemudian akan terbentuk adanya loyalitas penumpang. Untuk meningkatkan pelayanan transportasi kususnya jurusan Jember ke Surabaya dan sebaliknya PT. Kereta Api (PERSERO) Daerah Operasi IX Jember maka tanggal 15 Maret 2006 membuka jalur kereta api dengan klas Eksekutif dan Bisnis yang selama ini tidak ada yaitu kereta api CANTIK, yang berangkat dari stasiun kereta api jam 06.00 sampai tujuan Surabaya jam 10.00, sedangkan dari Surabaya jam 16.15 sampai di Jember jam 20.15. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengumpulkan data dan informasi yang ingin mengetahui kualitas pelayanan kereta api Cantik PT. Kereta Api (Persero) Daop IX Jember berpengaruh terhadap image penumpang serta ingin mengetahui kualitas pelayanan kereta api Cantik PT. Kereta Api (Persero) Daop IX Jember dan image penumpang kereta api Cantik berpengaruh terhadap loyalitas penumpang serta menganalisa mengenai pengaruh kualitas pelayanan angkutan kereta api serta image penumpang terhadap loyalitas penumpang/pelanggan. Atas pertimbangan tujuan penelitian, maka penelitian ini bersifat deskriptif. Dalam penelitian ini akan diuji apakah ada pengaruh antara kualitas pelayanan kereta api Cantik dengan loyalitas penumpang/pelanggan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries050920101004;
dc.subjectKUALITAS PELAYANANen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP IMAGE (CITRA) PENUMPANG YANG BERDAMPAK TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG PT. KERETA API (PERSERO) DAOP IX JEMBER (SUATU KASUS PADA PEMAKAI JASA ANGKUTAN KERETA API CANTIK, PT. KERETA API (PERSERO) DAOP IX JEMBER)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record