dc.contributor.author | Ita Undziratul Laila | |
dc.date.accessioned | 2014-01-28T02:16:12Z | |
dc.date.available | 2014-01-28T02:16:12Z | |
dc.date.issued | 2014-01-28 | |
dc.identifier.nim | NIM080210204226 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26015 | |
dc.description.abstract | Hasil observasi awal menunjukkan bahwa siswa kurang memiliki aktivitas
dalam pembelajaran pada saat proses pembelajaran berlangsung. Rumusan masalah
pada penelitian ini adalah:
Subjek pada penelitian ini adalah seluruh siswa kelas I SDN Tegalrejo 01
tahun pelajaran 2010/2011 dengan juml ah siswa 44 anak yang terdiri dari 18 siswa
laki-laki dan 26 siswa perempuan. Jenis penelitian ini adalah penelitian tindakan
kelas | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 080210204226; | |
dc.subject | Aktivitas dan Hasil Belajar, Talking Stick, Teori Belajar Bruner | en_US |
dc.title | MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PEMBELAJARAN TALKING STICK BERBASIS TEORI BELAJAR BRUNER PADA POKOK BAHASAN PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN SISWA KELAS I SDN TEGALREJO 01 JEMBER | en_US |
dc.type | Other | en_US |