• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PEMBELAJARAN TALKING STICK BERBASIS TEORI BELAJAR BRUNER PADA POKOK BAHASAN PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN SISWA KELAS I SDN TEGALREJO 01 JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Ita Undziratul Laila-FKIP.pdf (1.455Mb)
    Date
    2014-01-28
    Author
    Ita Undziratul Laila
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Hasil observasi awal menunjukkan bahwa siswa kurang memiliki aktivitas dalam pembelajaran pada saat proses pembelajaran berlangsung. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah: Subjek pada penelitian ini adalah seluruh siswa kelas I SDN Tegalrejo 01 tahun pelajaran 2010/2011 dengan juml ah siswa 44 anak yang terdiri dari 18 siswa laki-laki dan 26 siswa perempuan. Jenis penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26015
    Collections
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education [15383]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository