• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Agriculture
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Agriculture
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP STRATEGI BAURAN PEMAS ARAN DAN HUBUNGANNYA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS BERMEREK DI KABUPATEN JEMBER KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS BERMEREK DI KABUPATEN JEMBER KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS BERMEREK DI KABUPATEN JEMBE

    Thumbnail
    View/Open
    S (161)s_1.pdf (552.6Kb)
    Date
    2014-01-24
    Author
    Yeny Citra Sa’ada
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Beras sebagai komoditas pangan pokok dikonsumsi oleh sebagian besar masyarakat. Banyaknya produksi beras bermerek yang beredar di kabupaten Jember menyebabkan konsumen mempunyai banyak pilihan dalam membeli beras. Sebelum melakukan keputusan pembelian konsumen mengenali dengan benar kebutuhan dan keinginannya. Pembelian beras bermerek di awali dengan berbagai pertimbangan atas manfaat yang di peroleh dari beras bermerek tersebut. Pertimbangan tersebut bisa dari harga beras bermerek, beras bermerek yang menurut konsumen sesuai dengan keinginannya, promosi beras bermerek yang gencar dan mampu membujuk konsumen untuk membelinya, ditribusi yang tepat sehingga konsumen mudah untuk mendapatkannya. Penelitian dilaksanakan di Kabupaten Jember pada bulan Mei 2011 hingga Agustus 2011. Tujuan penelitian adalah mengetahui dilakukan dengan cara convenience sampling. Jumlah sampel ditetapkan sebanyak 150 responden total dari wilayah penelitian dan 30 toko beras bermerek. Alat analisis yang digunakan adalah deskriptif dan analisis Rank Spearman. Hasil penelitian menunjukkan bahwa vi bahwa variabel produk secara keseluruhan sangat penting. Variabel harga memiliki mayoritas skor 4 yang berarti bahwa variabel harga secara keseluruhan penting. Variabel tempat memiliki mayoritas skor 3 yang berarti bahwa variabel tempat secara keseluruhan cukup penting. Sedangkan untuk variabel promosi memiliki mayoritas skor 1 yang berarti bahwa variabel promosi secara keseluruhan kurang penting
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/22798
    Collections
    • UT-Faculty of Agriculture [4363]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository