Browsing SRA-Economic and Business Article by Author "Indraningrat, Ketut"
Now showing items 1-13 of 13
-
Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Dalam Pembelian Impulsif Produk Fashion Wanita Di Matahari Department Store Jember Pada Mahasiswi Universitas Jember (The Analysis Of Factors That Influential In Impulse Buying Of Woman Fashion Product At Matahari Department Store Jember To Woman Students in University Of Jember)
AYU PRISCILIA, SAVIRA (UNEJ_PRESS, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang berpengaruh dalam pembelian impulsif produk fashion wanita di Matahari Department Store Jember pada mahasiswi Universitas Jember. Penelitian ini menggunakan ... -
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Dan Restoran Mahkota Plengkung Banyuwangi
Satriya Putra Perdana, Rangga (UNEJ, 2014)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh yang signifikan pada variabel dimensi kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen. Metode yang digunakan adalah penelitian eksplanatori dan penelitian konfirmatori dengan ... -
Analisis Personal Confrontation dan Cultivation serta Response terhadap Kepuasan Konsumen pada Perusahaan CV. Lisa Jaya Mandiri
Prasetyo Tamyizi, Eko; Indraningrat, Ketut; Ayu Wulandari, Gusti (UNEJ, 2014)Artikel ini menganalisis personal confrontation, cultivation, dan response terhadap kepuasan konsumen pada perusahaan CV. Lisa Jaya Mandiri. Sampel artikel ini dipilih dengan menggunakan purposive sampling dimana diambil ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen pada AJB BUMIPUTERA 1912 Cabang Jember
Aditya Pratama, Wahyu; Sularso, Andi; Indraningrat, Ketut (UNEJ, 2014)tujuan dari skripsi ini adalah mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran jasa yang terhadap loyalitas pelanggan pada AJB BumiPutera 1912 cabang Jember.Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan ... -
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Perpindahan Merek Produk Motor Yamaha Mio M3 125 (Studi Pada Konsumen Di Wilayah Perkotaan Jember) The Influence Of Image Brand, Quality Products, And Price On The Rotation Of Brand Products Motor Yamaha Mio M3 125 ( Study In Consumers In Urban Areasjember )
APRILIANTO, ANDIKA (UNEJ PRESS, 2015)Pada saat ini dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih disegala aspek termasuk informasi, membuat konsumen dengan sangat baik dapat menerima informasi dari produk-produk yang mereka coba, karena pada dasarnya ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP PEMBELIAN DONAT DK CAFE DI JALAN KALIMANTAN JEMBER
ZULKARNAIN, AFRIZAL (UNEJ, 2015)Penelitian ini untuk menganalisis pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian donat DK kafe di Jalan Kalimantan Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan donat DK Kafe di Jalan Kalimantan. Metode ... -
Pengaruh Green Product Dan Green Advertsing Terhadap Keputusan Pembelian Lampu LED Philips Di Jember
INDAH PAMUNGKAS, GURIT (UNEJ, 2015)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis probabilitas terjadinya keputusan konsumen untuk membeli lampu LED Philips di Jember yang dipengaruhi oleh green product dan green advertising. Penelitian ini ... -
Pengaruh Iklan Mie Sedaap Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember
Fajar Irawan, Bagus; Sularso, Andi; Indraningrat, Ketut (UNEJ, 2014)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor iklan terhadap keputusan pembelian Mie Sedaap oleh konsumen di wilayah perkotaan Kabupaten Jember dan untuk menentukan faktor paling dominan yang mempengaruhi ... -
Pengaruh Strategi Green Marketing Dalam Iklan Produk Air Conditioners (AC) Panasonic Econavi Ideas Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kota Jember
Nurija, Novia; Irawan, Bambang; Indraningrat, Ketut (UNEJ, 2014)Green marketing merupakan pemasaran ramah lingkungan untuk meminimalisir dampak rusaknya lingkungan. Banyak konsumen yang semakin sadar terhadap permasalahan lingkungan menjadikan banyak perusahaan menerapkan isu-isu ... -
Pengaruh Suasana Cafe Terhadap Impulse Buying Konsumen Its Milk Jember (Influence Of Cafe Atmosphere To Impulse Buying Consumen Of Its Milk Jember)
RIDLO ALFIKRI, ROSYID (UNEJ PRESS, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh instore atmosphere dan outstore atmosphere terhadap impulse buying. Pendekatan riset yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ... -
Pengaruh Viral Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen Melalui Kepercayaan Konsumen pada Instagram @MAKANANJEMBER (Effect of Viral Marketing Against Customer Buying Interest Through Customer Trust in Instagram @MAKANANJEMBER)
Sari Kondang Kaloka, Anglesti (UNEJ_PRESS, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh: (1) viral marketing terhadap kepercayaan konsumen (2) viral marketing terhadap minat beli konsumen, dan (3) kepercayaan konsumen terhadap minat beli konsumen. Data yang ... -
Peranan Kepuasan Pelanggan dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Pembelian Ulang Produk dan Jasa Larissa Skin Care di Jember (The Role of Customer Satisfaction In Mediating the Effect of Product Quality and Service Quality To the Interest of Repurchase of Product and Services Larissa Skin Care In Jember )
AYU FITRIANA NURRAHMAH, R. (UNEJ PRESS, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis peranan kepuasan pelanggan dalam memediasi pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap minat pembelian ulang produk dan jasa Larissa skin care di Jember. ... -
Strategi Pemasaran Pedagang Eceran Tradisional Menghadapi Persaingan Dengan Pedagang Eceran Modern (Studi Di Tiga Kecamatan Utama Kabupaten Jember)
Resintan I, Hapsari; Irawan, Bambang; Indraningrat, Ketut (UNEJ, 2014)Perkembangan bisnis eceran modern di Kabupaten Jember tidak luput dari campur tangan pemerintah dalam hal perizinan pembangunan secara besar-besaran. Hal ini menjadikan pedagang eceran tradisional yang sudah ada sejak lama ...