• Login
    View Item 
    •   Home
    • STUDENT RESEARCH ARTICLE (Artikel Penelitian Mahasiswa)
    • SRA-Economic and Business Article
    • View Item
    •   Home
    • STUDENT RESEARCH ARTICLE (Artikel Penelitian Mahasiswa)
    • SRA-Economic and Business Article
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Perpindahan Merek Produk Motor Yamaha Mio M3 125 (Studi Pada Konsumen Di Wilayah Perkotaan Jember) The Influence Of Image Brand, Quality Products, And Price On The Rotation Of Brand Products Motor Yamaha Mio M3 125 ( Study In Consumers In Urban Areasjember )

    Thumbnail
    View/Open
    ANDIKA APRILIANTO.pdf (178.8Kb)
    Date
    2015
    Author
    APRILIANTO, ANDIKA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pada saat ini dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih disegala aspek termasuk informasi, membuat konsumen dengan sangat baik dapat menerima informasi dari produk-produk yang mereka coba, karena pada dasarnya konsumen cenderung untuk selalu mencoba hal baru, yang baik menurut mereka, dan yang menjadi trend pada rentang waktu tertentu. Salah satunya dalam memilih merek motor. Bagi pria dan wanita, penampilan merupakan modal dan investasi yang sangat penting, karena pada dasarnya manusia ingin selalu tampil gagah, keren dan mewah. Kita dapat melihat dari kehidupan atau rutinitas sehari-hari bahwa manusia tidak dapat dipisahkan dari motor. Buruknya penyediaan transportasi umum membuat produsen motor melihat pangsa pasar yang cukup besar sehingga mereka berlomba-lomba untuk menghadirkan inovasi-inovasi dari produknya. Apalagi saat ini kebutuhan konsumen akan motor semakin tinggi karena selain untuk alat transportasi, motor juga menunjukkan identitas atau jati diri seseorang dalam komunitas tertentu. Melihat peluang tersebut maka banyak perusahaan motor baik dalam negeri maupun luar negeri bersaing untuk menghadirkan berbagai jenis produk motor salah satunya adalah produk motor yang diproduksi oleh Yamaha. Pencapaian Yamaha saat ini membuat semakin banyak konsumen yang melakukan perpindahan merek dari merek produk motor selain merek Yamaha keproduk motor Yamaha Mio M3 125 ditinjau dari segi citra merek, kualitas produk dan harga.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71173
    Collections
    • SRA-Economic and Business Article [917]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository