dc.contributor.author | SRI ANDAYANI | |
dc.date.accessioned | 2014-01-22T00:21:25Z | |
dc.date.available | 2014-01-22T00:21:25Z | |
dc.date.issued | 2014-01-22 | |
dc.identifier.nim | NIM070803103095 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/20216 | |
dc.description.abstract | Berdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata pada Kantor Pusat Universitas
Jember, maka dapat disimpulkan beberapa hal :
a. pengelolaan surat masuk pada Kantor Pusat Universitas Jember menganut
sistem satu pintu, artinya semua surat masuk ditangani oleh satu unit
pengelola, yaitu Sub Bagian Umum;
b. surat masuk pada Kantor Pusat Universitas Jember setelah diterima oleh unit
penerima surat dilakukan pencatatan pada buku agenda surat masuk;
c. surat keluar pada Kantor Pusat Universitas Jember sebelum dikirim pada
alamat yang dituju, terlebih dahulu dicatat pada buku agenda keluar;
d. surat masuk yang telah dilampiri lembar disposisi diserahkan kepada Rektor
untuk mendapat informasi atau instansi;
e. kegiata penerimaan telepon pada Kantor Pusat Universitas Jember
dilaksanakan dengan baik dan komunikasi lewat telepon dilakukan penelpon
yang sifatnya biasa saja;
f. kegiaatan menerima tamu dan melayani tamu pada Kantor Pusat Universitas
Jember sudah dilaksanakan dengan pemenuhan syarat-syarat yang benar,
sehingga tamu yang datang merasa nyaman terutama apabila harus menunggu. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 070803103095; | |
dc.subject | KEGIATAN KESEKRETARIATAN, KANTOR PUSAT UNIVERSITAS JEMBER | en_US |
dc.title | PELAKSANAAN KEGIATAN KESEKRETARIATAN PADA KANTOR PUSAT UNIVERSITAS JEMBER | en_US |
dc.type | Other | en_US |