Show simple item record

dc.contributor.authorSRI ANDAYANI
dc.date.accessioned2014-01-22T00:21:25Z
dc.date.available2014-01-22T00:21:25Z
dc.date.issued2014-01-22
dc.identifier.nimNIM070803103095
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/20216
dc.description.abstractBerdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata pada Kantor Pusat Universitas Jember, maka dapat disimpulkan beberapa hal : a. pengelolaan surat masuk pada Kantor Pusat Universitas Jember menganut sistem satu pintu, artinya semua surat masuk ditangani oleh satu unit pengelola, yaitu Sub Bagian Umum; b. surat masuk pada Kantor Pusat Universitas Jember setelah diterima oleh unit penerima surat dilakukan pencatatan pada buku agenda surat masuk; c. surat keluar pada Kantor Pusat Universitas Jember sebelum dikirim pada alamat yang dituju, terlebih dahulu dicatat pada buku agenda keluar; d. surat masuk yang telah dilampiri lembar disposisi diserahkan kepada Rektor untuk mendapat informasi atau instansi; e. kegiata penerimaan telepon pada Kantor Pusat Universitas Jember dilaksanakan dengan baik dan komunikasi lewat telepon dilakukan penelpon yang sifatnya biasa saja; f. kegiaatan menerima tamu dan melayani tamu pada Kantor Pusat Universitas Jember sudah dilaksanakan dengan pemenuhan syarat-syarat yang benar, sehingga tamu yang datang merasa nyaman terutama apabila harus menunggu.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070803103095;
dc.subjectKEGIATAN KESEKRETARIATAN, KANTOR PUSAT UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.titlePELAKSANAAN KEGIATAN KESEKRETARIATAN PADA KANTOR PUSAT UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record