Browsing UT-Faculty of Agriculture by Author "Yeny Citra Sa’ada"
Now showing items 1-4 of 4
-
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP STRATEGI BAURAN PEMAS ARAN DAN HUBUNGANNYA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS BERMEREK DI KABUPATEN JEMBER KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS BERMEREK DI KABUPATEN JEMBER KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS BERMEREK DI KABU
Yeny Citra Sa’ada (2014-01-29)Beras sebagai komoditas pangan pokok dikonsumsi oleh sebagian besar masyarakat. Banyaknya produksi beras bermerek yang beredar di kabupaten Jember menyebabkan konsumen mempunyai banyak pilihan dalam membeli beras. Sebelum ... -
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP STRATEGI BAURAN PEMAS ARAN DAN HUBUNGANNYA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS BERMEREK DI KABUPATEN JEMBER KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS BERMEREK DI KABUPATEN JEMBER KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS BERMEREK DI KABUPATEN JEMBE
Yeny Citra Sa’ada (2014-01-24)Beras sebagai komoditas pangan pokok dikonsumsi oleh sebagian besar masyarakat. Banyaknya produksi beras bermerek yang beredar di kabupaten Jember menyebabkan konsumen mempunyai banyak pilihan dalam membeli beras. Sebelum ... -
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP STRATEGI BAURAN PEMASARAN DAN HUBUNGANNYA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS BERMEREK DI KABUPATEN JEMBER
Yeny Citra Sa’ada (2013-12-20)Beras sebagai komoditas pangan pokok dikonsumsi oleh sebagian besar masyarakat. Banyaknya produksi beras bermerek yang beredar di kabupaten Jember menyebabkan konsumen mempunyai banyak pilihan dalam membeli beras. Sebelum ... -
Persepsi Konsumen Terhadap Strategi Bauran Pemasaran Dan Hubungannya Dengan Keputusan Pembelian Beras Bermerek Di Kabupaten Jember
Yeny Citra Sa’ada (2013-12-10)Beras sebagai komoditas pangan pokok dikonsumsi oleh sebagian besar masyarakat. Banyaknya produksi beras bermerek yang beredar di kabupaten Jember menyebabkan konsumen mempunyai banyak pilihan dalam membeli beras. Sebelum ...