MT-Management: Recent submissions
Now showing items 41-60 of 539
-
Peran Komitmen dan Kepuasan dalam Memediasi Gaya Kepemimpinan terhadap Prestasi Kerja Pegawai Pelabuhan Perikanan Nusantara PPN Pengambengan
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-12-17)Peran Komitmen dan Kepuasan dalam memediasi Gaya Kepemimpinan Terhadap Prestasi Kerja Pegawai Di Kantor Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Pengambengan. Rizky Wahyu Pratama, 200820101050; 129 Halaman; Program Studi Magister ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Citra, Dan Fasilitas Rumah Sakit Terhadap Loyalitas Pasien Melalui Kepuasan Pasien BPJS Kesehatan di Rumah Sakit Tipe C di Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-03-03)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan rumah sakit, citra dan fasilitas rumah sakit terhadap loyalitas pasien melalui kepuasan pasien. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah ... -
Determinants of Bank Capital Structure in Indonesia
(fakultas ekonomi dan bisnis, 2023-03-16)Decision regarding to the capital structure is the main point for the banking industry since, it relates to the interest of many parties such as shareholders, creditors and company management. It is important for bank ... -
Peran Citra Merek dalam Memediasi Pengaruh Duta Merek dan Event Sponsorship terhadap Minat Beli Produk Rabbani pada Acara Hafiz Indonesia
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-11-14)Di Indonesia perkembangan bisnis semakin ramai mulai dari lokal, nasional dan internasional pasar khususnya pada bisnis industri pakaian jadi yang sudah menjadi kebutuhan sekunder. Namun demikian, Industri garmen dan ... -
Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan dan Motivasi terhadap Keberhasilan Usaha melalui Self-efficacy pada Pelaku UMKM di Wilayah Kota Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-12-08)Usaha kecil dan menengah merupakan bidang usaha yang memiliki peranan cukup penting bagi pertumbuhan ekonomi suatu Negara, selain itu UMKM juga memiliki andil dalam penyerapan tenaga kerja dan distribusi hasil-hasil ... -
Peran Citra Merek Dalam Memediasi Pengaruh duta Merek an Event Sponsorship terhadap Minat Beli Produk Rabbani pada Acara Hafiz Indonesia
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-11-14)Di Indonesia perkembangan bisnis semakin ramai mulai dari lokal, nasional dan internasional pasar khususnya pada bisnis industri pakaian jadi yang sudah menjadi kebutuhan sekunder. Namun demikian, Industri garmen dan ... -
Peran Citra Merek dalam Memediasi Pengaruh Duta Merek dan Event Sponsorship terhadap Minat Beli Produk Rabbani pada Acara Hafiz Indonesia
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-11-14)Di Indonesia perkembangan bisnis semakin ramai mulai dari lokal, nasional dan internasional pasar khususnya pada bisnis industri pakaian jadi yang sudah menjadi kebutuhan sekunder. Namun demikian, Industri garmen dan ... -
Analisis Mikro dan Makro terhadap Kemungkinan Perusahaan Mengalami Financial Distress (Studi pada Perusahaan Publik Sektor Aneka Industri yang Terdaftar di BEI Periode 2015-2019)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2021-07-30)Tahun 2015 bukan tahun yang baik bagi perekonomian Indonesia sebab pertumbuham Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia per kuartal I tahun 2015 mengalami penurunan sebanyak 0,3% menjadi 4,71% dari 5,01% pada kuartal IV ... -
Analisis Capital Budgeting dan SWOT pada Pengambilan Keputusan Pendirian Usaha Baru dan Kelompok Usaha Bersama Peternakan Domba di Kabupaten Jembe
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-11-09)Penelitian ini bertujuan sebagai studi kelayakan usaha atas rencana investasi pendirian usaha baru peternakan domba. Studi kelayakan menggunakan analisis Capital Bugdeting pada empat skenario usaha, kemudian melakukan ... -
Analisis Kepribadian dan Pengembangan Karir terhadap Kinerja Melalui Kepuasan Kerja Karyawan Hotel di Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-07-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepribadian dan pengembangan karir terhadap kinerja melalui kepuasan kerja karyawan hotel di Jember. Penelitian ini merupakan explanatory research ... -
Model Strategic Marketing Plan Desa Wisata di Bondowoso
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2022-07-19)Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi bagaimana kondisi desa wisata yang ada di Kabupaten Bondowoso, mengeksplorasi bagaimana kebijakan pemerintahan terkait pengelolaan dan pengembangan desa wisata di Kabupaten ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan, Serta Electronic Word Of Mouth (E-Wom) terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian Produk Fesyen di Marketplace Shopee
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-10-28)Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan, serta Electronic Word of Mouth (E-Wom) terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian Produk Fesyen di Marketplace Shopee. Winda Trisnawati, 200820101042, Program Studi Magister Manajemen, ... -
Self E-commerce Platform Advertisment Sebagai Pemoderasi Pengaruh Trust dan Perceived Risk Terhadap Keputusan Pembelian Buah Durian Secara Online
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-12-16)Pada zaman modern seperti saat ini, kehidupan manusia sangat bergantung pada teknologi dalam berbagai aspek kehidupan. Salah satu fenomena yang menarik dari perkembangan teknologi informasi dan komunikasi adalah ... -
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Smartphone Xiaomi Melalui Peran Kepercayaan Konsumen
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-12-31)Seiring berkembangnya teknologi, merek-merek produk smartphone pun terus bermunculan, salah satunya merek produk Xiaomi. Smartphone Xiaomi banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena harga smartphone Xiaomi yang ... -
Determinan Efisiensi Bank Umum Syariah di Indonesia
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2022-07-18)Bank Islam mengalami perkembangan didunia sejak berdirinya Mit Ghamr Bank sebagai Bank Islam modern pertama di Mesir pada tahun 1960-an (Karimah et. al. 2016). Perkembangan tersebut dibuktikan dengan kesuksesan Mit ... -
Pengaruh Influencer Marketing dan Emotional Branding melalui Brand Image terhadap Repurchase Intention Produk Iymel Says Hijab
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-07-25)Media sosial mempunyai keunggulan strategi marketing yang memudahkan pelaku bisnis seperti Iymel Says Hijab dimasa pandemi saat ini, salah satunya dengan melibatkan jasa influencer marketing. Karena mampu menciptakan ... -
Pengaruh Lingkungan Kerja dan Budaya Organisasi melalui Kepuasan Kerja terhadap Efektivitas Keja Dosen Universitas Abdurachman Saleh Situbondo
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2022-07-12)Perguruan tinggi merupakan institusi yang menyediakan jasa pendidikan yang memiliki peran sebagai wadah untuk menyiapkan sumber daya manusia yang handal. Sumber daya manusia yang handal dapat tercipta dengan proses belajar ... -
Pengaruh Islamic Corporate Social Responsibility Disclosure terhadap Financial Performance dengan Mediasi Manajemen Laba dan Moderasi Good Corporate Governance
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021-06-28)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Islamic corporate social responsibility disclosure (ICSRD), good corporate governance (GCG), dan manajemen laba terhadap financial performance (FP). Selain itu penelitian ini ... -
Pengaruh Corporate Image dan Service Quality terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Poli Fisioterapi RS. Bhakti Husada
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-06-16)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Corporate Image dan Service Quality terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Poli Fisioterapi RS. ... -
Analisis Pemanfaatan Teknologi Informasi, Kompetensi dan Budaya Organisasi dengan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Intervening terhadap Kinerja Dosen pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mandala
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-06-21)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh langsung dan tidak langsung pemanfaatan teknologi informasi, kompetensi dan budaya organisasi melalui motivasi kerja terhadap kinerja dosen di Sekolah Tinggi ...