• Login
    Search 
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • Search
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-4 of 4

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN: Studi Kasus Pada Perusahaan Daerah Air Minum Di Kecamatan Kota Kabupaten Jember 

    SISWANTO, Teguh Hadi (2016-11-11)
    Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh dari variabel kualitas pelayanan yang terdiri dari Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Emphaty terhadap tingkat kepuasan pelanggan Perusahaan Daerah Air ...
    Thumbnail

    ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN SUB DOLOG JEMBER (Studi Kasus Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Jember) 

    MULYONO, MENTOBA SUGIT TEDJO (2016-11-14)
    Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan atau konsumen SUB DOLOG Jember, pengaruh harga, kualitas dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan atau konsumen SUB DOLOG Jember dan strategi apa yang ...
    Thumbnail

    PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN GUNA MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PADA PT. DOK DAN PERKAPALAN SURABAYA (PERSERO) (Studi kasus untuk kapal - kapal reparasi) 

    DEWANTO, Bambang Kris (2017-08-14)
    Langkah globalisasi semakin mendekat, dimana era perdagangan bebas akan diberlakukan dengan adanya AFTA (Ase.:;, Free Trade Association). Kompleksitas kegiatan usaha semakin kompleks membuat pelaku ekonomi mau tidak mau ...
    Thumbnail

    ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN TEPHADAP KEPUASAN KERJA 

    WIJANTO, Arief (2017-08-14)
    1. Perilaku tugas pemimpin kurang tercermin dalam penelitian ini, hal ini disebabkan oleh adanya pendelegasian wewenang pemimpin kepada manager di bawahnya, sehingga perilaku tugas yang bersifat sangat teknis tidak tampak ...

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorDEWANTO, Bambang Kris (1)MULYONO, MENTOBA SUGIT TEDJO (1)SISWANTO, Teguh Hadi (1)WIJANTO, Arief (1)Subject
    KEPUASAN PELANGGAN (4)
    KUALITAS PELAYANAN (1)PERKAPALAN (1)SUB DOLOG JEMBER (1)... View MoreDate Issued2016 (2)2017 (2)Has File(s)Yes (4)

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository