Browsing MT-Management by Author "Poerwanto"
Now showing items 1-5 of 5
- 
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEVISI WARNA DI KABUPATEN JEMBER ADY, Khairul Amal (2016-05-18)Tujuan penulisan skripsi ini untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian televisi berwarna. Informasi yang diperoleh dapat digunakan sebagai bahan masukan bagi produsen dan pemilik ...
- 
Faktor faktor marketing mix yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian ban mobil (Studi kasus pemilik kendaraan angkutan orang dan barang di kabupaten Gresik) KURNIAWAN, Edhie (2016-07-29)Permintaan ban mobil di Indonesia cukup besar, tinggi rendahnya harga kualitas ban mobil akan mempengaruhi konsumendalam pembelian ban mobil. Salah satu strategi pemasaran yang dapat dikembalikan perusahaan untuk mempengaruhi ...
- 
HUBUNGAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PERIJINAN DAN PENANAMAN MODAL KABUPATEN SIDOARJO (Suatu Studi Pada Pemerintah Kabupaten Sidoarjo) AMIG, M. BAHRUL (2016-11-14)Tujuan dari penelitian yang diajukan adalah untuk mengetahui hubungan antara kualitas sumber daya manusia yang mencakup kemampuan intelektual, kemampuan administratif dan kemampuan pengorganisasian diri terhadap kinerja ...
- 
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK MANDIRI CABANG BANYUWANGI LAGODA, FADLUDIN (2016-08-02)Bisnis, perhotelan merupakan bisnis jasa, di mana kepuasan nasabah merupakan hal sangat penting. Kepuasan nasabah salah satunya disebabkan oleh kualitas pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas ...
- 
PENGARUH PEMBERIAN MOTIVASi PEMIMPIN TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN DI PT. PERKEBUNAN NUSANTARA XII (PERSERO). Ambarwati, Aprilina Tri (2017-12-28)1. Untuk meningkatkan pretasi kerja karyawan, pemimpin hendaknya mengetahui motivasi phisik baik kebutuhan fisiologi maupun kebutuhan keamanan dan rasa aman yang sangat mereka butuhkan, karena motivasi dari pemimpin merupakan ...
