Browsing MT-Management by Author "Martoatmodjo, Soebari"
Now showing items 1-2 of 2
-
FAKTOR-FAKTOR MARKETING MIX KELOMPOK REFERENSI DAN SOSIO EKONOMI YANG DIPERTIMBANGKAN UNTUK MENJADI DEBITUR SEGMEN MIDDLE MARKET (Studi kasus pada Bank BNI Kanwil 06 Surabaya)
WIDIARSO, SUCI RATMADI (2017-08-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan dan rnempengaruhi serta juga untuk mengetahui faktor yang paling dominan terhadap perilaku konsumen dalam mengambil keputusan untuk rnenjadi ... -
PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP MINAT DAN KEPUTUSAN MEMILIKI KULIAH DI UNIVERSITAS HANG TUAH SURABAYA
Winarto (2018-01-02)Student behavior in taking decision for choosing the lecture place is influenced by various factors, both individually and collectively, College, particularly from Private College setting, needs to pay close attention to ...