Browsing MT-Management by Author "Dimyati, Mohamad"
Now showing items 1-5 of 5
-
CITY BRANDING KABUPATEN BANYUWANGI
Hidayat, Nur (2016-01-21)Sejak diberlakukannya UU No 22 tahun 1999 dan UU No 32 tahun 2004 tentang otonomi dan desentralisasi pengelolaan daerah, hampir semua daerah mulai dari propinsi, kotamadya dan kabupaten melakukan berbagai macam strategi, ... -
i BRANDING DESA KANDANGTEPUS SEBAGAI KAMPUNG BNI PISANG BERKARAKTERISTIK LOKAL MEMBANGUN SEMANGAT NASIONAL MENUJU PASAR GLOBAL
NAWANGSIH (2015-12-04)Merek (brand) elemen krusial yang berkontribusi terhadap kesuksesan organisasi pemasaran, baik bisnis maupun nirlaba, manufaktur maupun penyedia jasa, organisasi lokal, regional, maupun global. Merek yang unik dapat dibuat ... -
Pengaruh Customer Relationship Marketing, Dan Harga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pangkalan Pt. Energi Putra Hari Di Lumajang
Bagas Kara, Gilang (2018-07-26)Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Customer Relationship Marketing, dan Harga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pangkalan PT. Energi Putra Hari Di Lumajang. Populasi penelitian ini adalah konsumen PT. Energi ... -
PENGARUH JASA LAYANAN, HARGA, PROSES TERHADAP KEPERCAYAAN DAN PERILAKU PENGGUNAAN ULANG MASYARAKAT PADA ADVOKAT DI KABUPATEN JEMBER
WIDHIARTI, ANY (2016-11-18)Peran Advokat sangat penting dan tidak terpisahkan dari seluruh proses dan perkembangan hukum di masyarakat sehingga berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat seringkali memerlukan bantuan untuk menyelesaikannya. Menurut ... -
PERBEDAAN ELEMEN-ELEMEN EKUITAS MEREK HONDA CB150R DAN YAMAHA NEW VIXION DI KOTA SURABAYA
SYAIFUDDIN, M. ARIF (2016-01-28)Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan mengetahui perbedaan elemen – elemen Ekuitas Merek yang terdiri dari : kesadaran konsumen, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas konsumen Honda CB150R dan Yamaha ...