• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PELAKSANAAN ADMINISTRASI PROMOSI PENJUALAN PRODUK PADA PT. INDOSAT CABANG JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    gdlhub-gdl-grey-2008-devinatali-1821-devinat-d xxxxxxxxxxxxx_1.pdf (2.698Kb)
    Date
    2014-01-17
    Author
    DEVI NATALIA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Di era globalisasi ini, seiring dengan perkembangan tekhnologi yang semakin canggih dan modern kebutuhan masyarakat juga akan semakin kompleks, baik itu kebutuhan jasa ataupun kebutuhan barang, misalnya : rumah, pakaian, makanan, kendaraan dan lain sebagainya. Selain itu kebutuhan akan jasa juga tidak kalah penting dengan kebutuhan barang. Macam – macam kebutuhan jasa adalah pendidikan, kesehatan, keamanan, transportasi, dan juga salah satunya adalah komunikasi. Telekomunikasi juga sangat dibutuhkan dalam berkomunikasi jarak jauh dengan kerabat atau orang lain melalui telepon. Di Indonesia, perkembangan dunia telpon selular cukup kompetitif dewasa ini, sehingga dapat membuka peluang bagi tiap operator yang bergerak di bidang produk layanan telekomunikasi selular untuk menambah revenue dari penggunaan jasa voice, sms, dan GPRS salah satunya adalah PT. Indosat,Tbk. Yang berhubungan langsung serta melayani para konsumen pengguna jasa kartu perdana khususnya INDOSAT pada telepon selular. Tidak hanya bertugas mendapatkan orientasi keuntungan bagi perusahaan tetapi juga mempunyai tanggung jawab dalam memberi kepuasaan pada konsumen. Konsumen sebagai pelanggan terbaik harus terpenuhi kebutuhannya dan kepuasaan dengan memberikan pelayanan terbaik tiap tampilan fitur – fiturnya dan dalam proses penjualannya, agar konsumen merasa puas dan juga diperhatikan. Begitu pula dengan pihak perusahaan yang akan mendapatkan profit( keuntungan ) dalam penjualan produk mereka,yang tentu saja dengan cara promosi melalui beberapa media atau cara – cara tertentu. Diharapkan dengan berbagai promosi tersebut dapat mendongkrak penjualan produk.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/16268
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12441]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository