Search
Now showing items 1-10 of 3493
PERBEDAAN HASIL BELAJAR EKONOMI ANTARA SISWA YANG DIBERI TUGAS KELOMPOK DENGAN SISWA YANG DIBERI TUGAS INDIVIDU (Pada pokok bahasan Pasar kelas VIII di SMP 2 Pecoro Rambipuji Jember) Oleh
(2013-12-05)
Dari output SPSS tersebut diketahui nilai signifikansi untuk Levene statistik
sebesar 0,705 atau lebih besar dari 0,05 sehingga dikatakan data bersifat homogen.
Untuk nilai signifikansi pada uji-F atau anova diperoleh ...
STRATEGI PEMASARAN PADA PEDAGANG KAKI LIMA DI PUSAT JAJANAN RAKYAT KABUPATEN LUMAJANG SKRIPSI h PROGRAM
(2013-12-05)
Pedagang kaki lima selama ini identik dengan menjajakan keliling, perlahan
berubah paradigmanya, pedagang kaki lima telah menempati suatu tempat tertentu
secara permanen, dimana tempat tersebut merupakan lahan strategis ...
Peningkatan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Matematika Pokok Bahasan Pemecahan Masalah Sehari-hari Yang Melibatkan Penjumlahan Dan Pengurangan Pecahan Dengan Metode Kerja Kelompok Pada Siswa Kelas V SDN Menyono 02 Kecamatan Kuripan Kabupaten Probolinggo Oleh : ANANG NURCAHYO NIM. 100210274050
(2013-12-11)
Kegiatan pembelajaran Matematika dengan menggunakan
MetodeKelompok sangat membantu siswa dalam meningkatkan hasil
belajar siswa. Pembelajaran dengan Metode Kelompok dilaksanakan dengan
memperhatikan beberapa hal diantaranya ...
PERBEDAAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIPEROLEH MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF METODE PROBLEM POSING, METODE THINK-PAIRS-SHARE (TPS), DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL (Studi Komparasi pada Siswa Kelas X Mata Pelajaran Ekonomi Kompetensi Dasar Menganalisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Permintaan dan Penawaran di MA Negeri 2 Probolinggo Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2012-2013) SKRIPSI Oleh PROGRAM
(2013-12-05)
Hasil belajar siswa pada kelas yang menggunakan model pembelajaran kooperatif
metode problem posing sebesar 88,13, kelas yang menggunakan model pembelajaran
kooperatif metode Think-Pairs-Share (TPS) sebesar 77,63 dan ...
PENINGKATAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA MELALUI PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN SOFTWARE MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 (Studi Kasus pada Siswa Kelas VIIIB SMP Darul Hikmah Mata Pelajaran IPS Terpadu Kompetensi Dasar Mengidentifikasi Berbagai Penyakit Sosial dalam Keluarga dan Masyarakat Semester Ganjil Tahun Ajaran 2012/2013)
(2013-12-05)
Aktivitas belajar siswa kelas VIIIB SMP Darul Hikmah dalam pembelajaran
IPS terpadu
sangat rendah, trebukti dengan hasil observasi awal yang dilakukan
peneliti hanya mencapai prosentase 52%. Rendahnya aktivitas belajar ...
PRODUKTIVITAS GURU BIOLOGI DALAM MENGKONTRUKSI MEDIA PEMBELAJARAN HUBUNGANNYA DENGAN HASIL BELAJAR SISWA SMA NEGERI SE-KABUPATEN SITUBONDO
(2013-12-05)
Cabai merah merupakan salah satu komoditas sayuran penting. Hampir setiap
hari produk cabai merah digunakan sehingga kebutuhan akan komoditas sayuran ini
semakin meningkat sejalan dengan makin bervariasinya jenis dan ...
PENGGUNAAN METODE BERMAIN PERAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS PADA MASALAH – MASALAH SOSIAL SISWA KELAS IV SDN ANTIROGO 04 JEMBER TAHUN PELAJARAN 2011-2012
(2013-12-11)
Kesimpulan dari penelitian ini adalah pembelajaran dengan penggunaan
metode bermain peran dapat meningkatkan hasil belajar siswa terhadap masalahmasalah
sosial yang ada di lingkungan tempat tinggalnya dan sekitarnya.
PENINGKATAN HASIL BELAJAR PENJUMLAHAN PECAHAN YANG PENYEBUTNYA TIDAK SAMA DENGAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL PADA SISWA KELAS V SDN PULO 02 KABUPATEN LUMAJANG e-TA ( elektronik Tugas Akhir
(2013-12-09)
Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan yang
Penyebutnya Tidak Sama dengan Pendekatan Pembelajaran
Kontekstual pada Siswa Kelas V SDN Pulo 02 Kabupaten Lumajang.
Tugas Akhir, Program PJJ S1 PGSD FKIP Universitas ...
PENERAPAN QUANTUM TEACHING DENGAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SDN KLENANG LOR II PROBOLINGGO MATA PELAJARAN IPS POKOK BAHASAN PEMANFAATAN SUMBER DAYA ALAM
(2013-12-04)
Proses pembelajaran IPS di SDN Klenang Lor II Probolinggo menunjukkan
bahwa pembelajaran yang diterapkan masih bersifat konvensional dan klasikal. Guru
menggunakan metode ceramah dan tanya jawab. Pada aat menggunakan ...
IMPROVING THE X B STUDENTS’ LISTENING COMPREHENSION ACHIEVEMENT THROUGH VIDEO AT MADRASAH ALIYAH AL QODIRI JEMBER IN THE 2010/2011 ACADEMIC YEAR
(2013-07-03)
This research was Classroom Action Research. It was intended to improve students’ listening
comprehension in listening. It was conducted at MA. Al Qodiri Jember which was chosen by
purposive method with these following ...